Hai~
Maaf banget Nonu baru update sekarang😭😭😭
Memang diriku ini author tidak berguna..hiks.
Ah sudahlah jangan mendramatisir....Maaf kalo part-nya gaje😔
Sorry for typo
And
Happy reading guys~
Author Pov.
"Kalau begitu Lo harus tanggung jawab dengan perasaan gue yang udah Lo tarik ini dan beri kesempatan buat hati gue yang terlanjur jatuh pada pesona Lo, bisa gak?"
"Gue gak bisa untuk bertanggung jawab, karena Lo sendiri yang menginginkan nya tanpa gue beri izin terlebih dahulu, jadi kita sama-sama impas kan?"
Hati Mark berdenyut nyeri, harus berapa kali lagi dia ngerasain sakit hati mencintai seorang Lee Haechan. Walau kedengeran nya alay tapi kenyataannya memang begitu.
"Iya gue tau itu tapi seenggaknya Lo izinkan gue, karena usaha gue ini sia-sia kalo Lo sendiri gak mau memberikan kunci pintunya 'bukan?"
Dengan keberanian nya, Mark narik pelan jari-jari tangan Haechan dan ngusapnya lembut seakan-akan tangan itu benda terapuh sedunia.
Dan satu kalimat Haechan selanjutnya berhasil ngebuat letupan-letupan aneh di perut Mark bergejolak.
"Okay welcome to my heart 'Lee Minhyung"
...
"Masih inget juga pulang ke rumah" Ini Haechan baru pulang udah disemprot aja sama Abang nya.
"Oh jadi Abang ngusir Haechan?"
Taeyong ngegelengin kepalanya gak habis pikir. Dan dalem hati mengagumi seorang Mark Lee yang sabar banget ngehadepin adek kurang ajarnya ini.
"Heran deh gue sama Mark, bisa tahan banget sama lo yang luar biasa ini"
Haechan yang dengernya nyebikkin bibir kesel. Ini kenapa semuanya jadi muji Mark dan ngerendahin dia gini!
"Adanya juga gue yang tahan sama Mark!" Ini dari sisi mananya yah? Perasaan Mark yang berjuang deh, Haechan mah tinggal duduk manis aja.ups.
"Ya ya terserah Lo, gak kerja? Ini hari Senin loh!"
Haechan gelengin kepalanya pelan dan pergi ke gudang.
"Loh Lo mau kemana?" Taeyong kaget dong, tiba-tiba adek nistanya itu keluar gudang sambil ngegeret koper kesayangannya.
"Ada kerjaan keluar kota, sore berangkat"
Haechan pergi ke dapur ngambil air minum dan balik lagi dengan duduk dihadapan Taeyong yang setia ngerutin dahinya.
"Kok gak bilang-bilang dari jauh? Emangnya mau kemana?"
Taeyeong kesel sama sikap adeknya yang satu ini, selalu tiba-tiba kalo mau pergi -apalagi dengan bawa koper yang berarti bakalan jauh.
"Ini juga baru dikasih tau 3 hari yang lalu, lagian juga cuma pergi ke Banten paling seminggu"
Ya Taeyong sebenernya mau lanjut ngomel tapi ngeliat adeknya masang muka asem, dia buru-buru nutup mulutnya.
"Sebenernya gue gak mau nerima tawarin ini, soalnya-
'tok..tok'
Taeyong sama Haechan pandang-pandangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flash💥°Markhyuck°
FanficLee Donghyuck adalah seorang reporter di salah satu stasiun tv swasta. Dia bertemu kembali dengan rivalnya semasa SMA padahal baru saja bekerja disana selama 1 minggu, namun apa mau dikata jika takdir tengah bermain-main dengannya. By: LTNYF7_EA