∆ двадцать - Bareng ∆

1.2K 139 23
                                    

Hai👋
Akhirnya setelah sebulan update juga..
Sorry yah buat kalian semua yang udah nunggu.

Because..

School not fullday but homework everyday:)

FYI

ALUR AKAN BERUBAH JADI CEPET BANGET DAN SORRY KALO GAK ASIX.


Sorry for typo

And

Happy reading guys~



















































Author Pov.

"Mark, bangun dong~" Haechan nyamperin kursi Mark dan dia goyang-goyang tapi orangnya gak bangun juga.

"Ya'elah padahal gue lagi bosen nih.. "

Entah kenapa perasaan bersalah muncul aja tiba-tiba dibenak Haechan.

"Mark, maafin gue yahh mungkin gue punya salah sama lo walaupun gue sih ngerasa engga.. Hehehe" Gini nih ciri temen kurang ajar.

"Yaudah gue balik dulu.. Dah"









'Cup'





















"Aduh berisik banget deh Chan, padahalkan aku lagi tidur:("

Wadoohhh udah berani nyosor aja nih bule satu.

Fyi sebenernya dari Haechan masuk ruangan ini tuh Mark udah bangun. Mark agak kasian juga sih liat Haechan yang cemberut gitu tapi kayanya asik aja kalo ngejailin.

"HEH! MAEN CIUM-CIUM AJA LO! Duh kan bibir gue kena virus!! Lagian apaan tuh AKU? Ewh geli banget najis!" Duh tadi aja minta maaf sekarang udah ngehujat lagi:"

"Bacot deh, bibir lo manis juga"

"MARK LEE"

















...

















"APA LO LIAT-LIAT!?" Semenjak kejadian tadi- Mark nyium Haechan- entah kenapa Haechan jadi risih sendiri dan bawaannya darah tinggi.

"Gue punya mata yah buat ngeliat masa buat nafas!"

"Ck, udahlah gue naik pesawat komersial aja males gue sama lo!" Jadi mereka sekarang lagi ada di jet pribadinya Mark, holkay mah bebas.

"Dosa apa Mark yang ganteng ini sampe punya urusan sama lo" Kan kan.

"Gue tabok juga lo pake panci nya bang Taeyong!"

"Wiss sabar dong mba nya" Perasaan mas deh:'

"Gue mau tanya nih, terserah sih lo mau jawab apa engga" Wah Haechan mode serius nih.

"Lo satu kelompok sama si Yuta brengsek itu atau Lucas geblek?"

"Hahahaha itu nama orang kok belakangnya ada hujatan tapi yang jelas sih gue musuh Yuta" Oh okey.

"Lucas? Ck, pantesan yah loh bisa langsung deket sama Lucas walaupun waktu itu baru masuk kerja ehh ternyata toh" Wah sepertinya Haechan mulai mancing pembicaraan ke arah sana.

"Hahaha gue juga baru sadar ternyata selama bertahun-tahun ini gue deket sama orang yang paling dicari di dunia gelap, gue kira lo cuma gabung sama kelompok kelas teri gitu" Kelas Teri? Gak level banget buat Haechan.. Ewh!

Flash💥°Markhyuck°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang