∆ одиннадцать - Motor ∆

2.1K 213 35
                                    

Mianhe baru update🙏
Lagi banyak pikiran Nonu sekarang😭
Sampe berat badan turun 7 kg, wajar aja sih orang gak makan apa-apa:v
Jadi deh badan kaya lidi berjalan:"

Sorry banget kalo part ini gaje😢

Ngomong-ngomong Nonu kangen sama comment gaje kalian😭
Boleh dong komennya buat semangatin Nonu😉

Ya sudahlah

Sorry for typo

And

Happy reading guys~












Author Pov.

"Mark, gue punya pertanyaan buat lo" Roman-romannya pembicaraannya serius nih.

"Oke, gue dengerin" Mark lee pendengar terbaik 2k18.

"Dijawab lah jangan cuma di denger! IQ lo berapa sih?!" Singa betina ngamuk! Haechan selalu benar!

"Iya iya, gue dengerin dulu baru nanti dijawab" Harus yah yang gini doang di perjelas.

"Sebelumnya gue mau berterima kasih karena lo udah mau nolongin gue dan..."


























... Tolong jangan ikut campur urusan gue lagi" Nada suara Haechan serius, gak ada kebohongan disana.

"Hahaha.. Lagian siapa juga yang ikut campur? Gue cuma bersimpati doang" Iya bersimpati sebagai teman kerja, gak salahkan? 

"Ohh kalo gitu berarti gue yang terlalu berharap, sorry yah" Haechan bangun dari duduknya, entah kenapa ada rasa kecewa di dadanya.

"Lo mau kemana?" Sebenernya Mark masih khawatir sama keadaan Haechan.

"Nyusul Koeun, mungkin?"



'BRAAKK!'


"MARK! Lo apa-apaan sih?!" Haechan gak habis pikir, Mark itu selalu diluar dugaan.

"Kenapa lo ngomong kaya gitu!" Suaranya tegas, dingin dan itu bikin nyali Haechan ciut.

"Udah sana pergi, tadi bilangnya mau izin" Haechan itu tipe orang yang suka mengalihkan bahan pembicaraan.

"Lee Donghyuck!" Mark kesel, kenapa bisa ada orang sekeras Haechan di dunia ini.

"Gue cape, mending lo pergi aja" Haechan pergi ninggalin Mark ke kamarnya, sedangkan Mark cuma bisa ngehela nafas.


Semuanya bukan murni kesalahan Mark. Orang itu yang buat jalan hidup Mark jadi serumit ini. Dia licik, dingin bahkan cuma dideketnya aja aura mencekam terasa. Mark tau kalo dari awal dia nolak pasti semuanya gak kaya gini tapi kemungkinan besarnya Mark udah gak ada di dunia dan cuma sisa batu nisan aja.

Sekarang cuma ada dua pilihan buat Mark, selalu di sisi Haechan dengan penderitaan atau pergi ninggalin Haechan dengan bersalah. Gak ada yang lebih baik emang tapi Mark tetep harus milih.







...












Haechan pusing, masih mikirin pertanyaan absurd dari Felix tadi.

"Kita itu bukan mafia kan?"

Ya jelas lah Haechan jawab bukan. Gak mungkin anak sebaik Haechan masuk yang namanya geng mafia gelap macem-macem kaya gitu. Tapi yang dipermasalahkan bukan pertanyaan nya, Haechan bingung Felix dapet itu pertanyaan dari mana. Untuk seukuran otak Felix gak mungkin muat buat pertanyaan yang ada diluar jangkauannya. Pastinya ada orang luar yang udah ngeracunin dia.

Flash💥°Markhyuck°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang