Setelah mengikat kuda di kandang yang berada di samping guild, Valkyrie memimpin jalan memandu Kevin, masuk ke dalam guild. Ketika Valkyrie hendak mendorong sepasang pintu besar di depannya, ia berhenti sejenak, lalu berbalik menatap Kevin di belakang.
"Hey, sebelum itu, dengarkan permintaanku satu-satunya ini dengan baik... Jangan membuat masalah di sini, ok. Dan yang paling penting, tolong jangan norak! Sudah cukup rasanya kau membuatku malu di depan umum. Apa kau mengerti?"
"Iya-iya, aku tahu!... Kenapa kau masih saja marah? Bukankah, aku sudah minta maaf tadi."
Sebelumnya, Valkyrie telah memarahi Kevin di kandang kuda setelah sebelumnya Kevin berteriak yang menarik perhatian banyak petualang karena tidak kuasa menahan kegembiraannya. Setelah mendengar adanya guild petualang dari Nadine, Kevin menjadi sangat bersemangat dan ingin segera pergi mendaftar. Maka dari itu, sekarang ia berada di sini.
Sehari yang lalu, Nadine bertanya kepada Kevin tentang, apakah ia ingin menetap di wilayah ras human? Namun, Kevin menjawab jika ia ingin pergi mengelilingi dunia, seperti yang ia lakukan di dunia yang sebelumnya.
Nadine dapat memahami jawaban Kevin. Mungkin, memang seperti itulah yang harus dilakukan oleh seseorang yang akan mengakhiri dunia ini. Dengan berkeliling dunia, ia bisa memantau perkembangan yang ada di dunia hingga titik di mana itu adalah waktu untuk menghapus segalanya. Namun itu hanya pemikiran kasar dari Nadine.
Karena ingin berkeliling dunia, Nadine menyarankan Kevin untuk menjadi seorang petualang. Itu karena jika ingin masuk ke wilayah yang dihuni oleh suatu ras, ras itu tidak akan mengizinkan seseorang untuk masuk tanpa tujuan yang jelas, kecuali jika mereka memang dari ras yang sama.
Mungkin, Kevin bisa saja menggunakan [Move] agar dapat lolos dari pemeriksaan penjaga. Tapi, melihat dari kepribadian Kevin yang sangat bermasalah, andai ia membuat onar dan kebetulan ada penjaga yang menangkapnya lalu memintanya untuk menunjukkan data diri, Nadine percaya jika nantinya Kevin akan dianggap penyusup. Melihat penampilan Kevin yang seperti manusia, ras yang menghuni wilayah itu pasti akan membuat perhitungan kepada Nadine sebagai pemimpin ras human karena dianggap telah mengirimkan mata-mata di wilayahnya.
Ada beberapa cara untuk masuk wilayah ras lain, misalnya seperti ia seorang pedagang, memiliki keperluan penting dengan orang ternama di wilayah ras itu, atau seorang petualang.
Dari ketiga pilihan itu, Nadine beranggapan akan lebih cocok jika Kevin menjadi petualang. Karena itu, Nadine menyarankan hal itu kepada Kevin. Namun Nadine tidak menduga jika sarannya itu membuat Kevin sangat bersemangat. Bahkan, Kevin sampai merengek meminta Nadine mengantarkan dirinya untuk mendaftar di hari itu juga. Tapi, Nadine tidak dapat menyanggupi permintaannya karena terlalu sibuk, sehingga di hari berikutnya, Nadine meminta Valkyrie untuk mengantar Kevin ke guild petualang.
Dengan ogah-ogahan, Valkyrie membuka sepasang pintu besar di depannya, dan masuk ke dalam, di susul Kevin yang mengekor dibelakangnya.
"Woah, ramai sekali."
Di saat Kevin terkesima dengan keramaian para petualang yang berada di dalam ruangan, Valkyrie melirikkan mata dinginnya ke arahnya.
Ugh!... Dasar pelit! Bilang begitu saja tidak boleh.
Kevin hanya mampu memaki di dalam hati setelah mendapat tatapan dingin itu, karena ia telah berjanji kepada Valkyrie untuk jangan bertingkah norak di sini.
Ruangan yang mereka berdua masuki sangatlah luas. Banyak sekali para petualang yang berlalu-lalang di sana. Tidak hanya petualang dari ras human, beberapa di antara mereka juga ada dari ras lain. Walaupun berbeda ras, mereka tampak akrab, melihat ada beberapa dari mereka yang sedang bercanda gurau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senjata Pembunuh Tuhan
FantasyDi suatu dunia dimana wilayah yang dihuni oleh 7 ras yang terus saling berperang dengan tujuan memperluas wilayah mereka. Disaat perang terus berlangsung tanpa pernah menemui sebuah perdamaian, disaat itu juga Tuhan menurunkan sebuah senjata disetia...