BUKAN UPDATE

81 4 7
                                    

Hai readers... jadi gini, saya mau minta saran ke kalian. Sepertinya, ada kesalahan ketika saya menulis cerita ini... Sebetulnya bukan ceritanya sih, tapi tentang ketika saya nulis, saya lebih menfokuskan apa yang saya inginkan. Karena itu, mungkin ini telah keluar dari tujuan saya menulis.

Tujuan saya nulis itu agar cerita saya dibaca semua orang, tapi saya malah nulis untuk diri saya sendiri tanpa menghiraukan selera orang.

Cerita saya ini sebenernya saya fokuskan untuk para cowok, karena tidak mungkin saya fokus untuk cowok dan cewek karena kadang kalian tau sendiri lah bagaimana cerita yang banyak digandrungi cewek itu yang berbau romance. Tapi cerita saya tidak menutup kemungkinan untuk di baca para cewek juga sih.

Jadi ya intinya disini, yang mengikuti cerita saya hingga sekarang, tolong bisakah beri saya saran di komentar tentang apa yang mungkin perlu saya tambahkan ke dalam cerita ini. Bisa saja mungkin seperti, ceritanya kurang jelas, atau mungkin sulit dipahami, atau kurang humor maupun feel, romance, pokoknya yang lainnya deh, silahkan tulis aja di komentar.

Oh ya, bukan berarti saya telah kehilangan alur ceritanya. Alurnya dah sampe tamat kok, hanya saja mungkin kurang dibumbui sesuai keinginan pembaca secara umum.

Ngomong-ngomong, soal update cerita kurang lebih 2 atau 3 hari lagi saya akan update cerita selanjutnya.

Oke... makasih atas perhatiannya. Salam!

***

Senjata Pembunuh TuhanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang