Chapt 3 |Date?

260 36 3
                                    

Dan senyummu adalah alasanku untuk tetap tinggal, meski kebebasan lebih membahagiakan.
-hunren-

***

Tok.. tok.. tok..

Ketuk seseorang dari balik pintu kamar. Dia langsung menerobos, dan masuk ke dalam kamar adiknya itu.

"Woy Sehun bangun! Ngebo mulu kerjaan lu" ucap seseorang yang kini membuka lebar gorden kamar adiknya.

"Sehun"
"Woy bangun"
"Woooooyyyy" panggil D.O -hyung Sehun- berkali kali dengan melemparkan bantal dan guling ke sehun.

"Apa sih hyung? Hari ini gue gak ada kelas" ucap sehun lalu kembali menutup selimutnya.

"Katanya lu mau jalan sama cewek" ucap D.O dengan menggelengkan kepala, melihat tingkah adiknya.

Sehun yang tak tahan dengan omelan D.O langsung mengucek matanya, "Kata siapa?" Tanya Sehun yang sedang berusaha mengumpulkan nyawanya.

D.O menarik tangan Sehun hingga terduduk, "Lu semalem yang bilang gitu ke gue" jawabnya.

Sehun mengerutkan kedua alisnya bingung, "Hah?" Ucap Sehun masih loading.

Aishh.. punya adek pikunan amat sih batin D.O berusaha menambah kesabarannya.

Saat Sehun berusaha memahami ucapan hyung nya, ponselnya berdering.

Ada yg menelfonnya.
T

erdengar dering nadanya.

Shimmie shimmie kokobop
I think i like it..

"Hallo" ucap Sehun mengawali pembicaraan.

"Halo, kamu dimana?" Tanya seseorang cewek di seberang sana yang terdengar menahan kesal.

"Dirumah. Kenapa?" Tanya Sehun santai

Gadis di sebrang sana terdiam. Kaget mendengar jawaban santai Sehun, "Kamu niat ngajak ketemuan apa gak sih?" Suara di seberang sana yang mulai meninggikan nada suaranya.

"Hah?" Sehun kaget dan masih tidak paham.

1 menit ...

2 menit ...

3 menit ...

Tiba-tiba mata Sehun terbelalak. Dia baru ingat hari ini sudah janji seseorang yang kini sedang menelfonnya.

Sehun meringis, "Astaga, sorry gue baru inget" ucap merasa tak enak hati dan mengacak rambutnya asal.

"...."

"Iya iya gue otw kesana"

"...."

"Iya lu tunggu disana, bentar lagi gue nyampe"

"...."

"Oke"

Sambungan pun diputuskan. Setelah mendengar omelan kecil dari gadis itu, Sehun menggaruk telinganya yang tak gatal.

Only YOU 🔱HunRene🔱Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang