Chapt 18 |SooKa

127 14 2
                                    

Langsung cerita aja yaa..

***

"Apa? Lu mulai hari ini kuliah?"

"Iyaa, aku udah ijin sama eomma. Dan di ijinin, yeay!" Ucapnya gembira

"Jurusan apa?" Tanya lelaki satunya lg

"Kedokteran"

Sehun mendengus, lalu mengacak rambut Jisoo "ikut ikut aja lu bocil"

Jisoo kesal dan mengerucutkan bibirnya. "Aku bukan bocil lg ya"

"Oh ya?" Ucap Sehun dgn ekspresi yg sok dibuat kaget

"Iiih" kesal Jisoo sambil menghentakkan kakinya.

Sehun tertawa setelah berhasil membuat Jisoo kesal.
D.O hanya menggelengkan kepala melihat tingkah keduanya yg masih kekanakan.

D.O melirik jam, dan menunjukkan pukul 08:30.

"Hun, lu kuliah pagi kan? Berangkat sono. Udah jam brp nih" suruhnya menunjukkan jam digitalnya

"Oh iya, lupa gua" balas sehun menepuk jidatnya dan hendak melangkahkan kakinya. Tapi ditahan oleh Jisoo.

"Et, tunggu dulu. Kan aku juga mau sekalian" tahannya dan berlari kecil ke kamarnya mengambil tas. Lalu kembali lg menghampiri kedua saudaranya.

"Yuk" ajaknya

Sehun hanya mengangguk dan berpamitan pada D.O.

Mobil sehun pun meninggalkan pekarangan rumah.

.

SNU

Sesampainya mereka di kampus, mereka berjalan beriringan di koridor. Di persimpangan Jisoo berjalan terpisah dan berjalan menuju ruang manajement.

Sehun mendudukkan badannya ke kursi dan melirik ke meja Irene, yg ada di barisan kedua.


Bukan kuliah pagi ya, hari ini batinnya.

Sehun gabut. Main hp bosen. Mau tidur, tapi gak ngantuk. Akhirnya mau tak mau dia menelungkupkan kepalanya dengan tangan sebagai bantalan.

Pikirannya melayang kemana mana.

Lamunannya berhenti saat dosen yg mengajar memasuki kelas dan memulai mengajar.


***

"Oke, pelajaran hari ini cukup sampai disini. Selamat pagi" ucap dosen meninggalkan kelasnya

"Pagi" balas serempak

"Hun, kantin kagak?" Tawar Kai di samping meja Sehun. Dia hanya menganggukkan kepala dan berdiri melangkah menuju kantin -tak lupa menenteng tas hitam di satu bahunya.

Sesampainya di kantin mereka langsung memilih meja paling pojok. Kai pergi memesan makanan mereka.

"Hallo!" Sapa ceria seorang gadis sambil mencubit pipi Sehun.

Only YOU 🔱HunRene🔱Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang