Chapt 7 |Modbos?

211 26 1
                                    


Shimmie shimmie kokobop
I think I like it
-author-

***


Sehun baru saja sampai di bandara Incheon, Korea Selatan. Pagi ini, dia dipaksa hyung nya untuk menjemput seseorang.

Sehun mengedarkan pandangannya mencari orang yang akan dia jemput

"SEHUUUN" teriak seorang gadis yang berlari kecil ke arah sehun.

Sehun tak membalasnya. Dia sedikit lega karena dirinya tak harus menunggu lama.

Gadis itu menatap sehun dengan mata berbinar. Tiba-tiba dia langsung memeluk Sehun begitu saja. Membuat Sehun tersentak ke belakang dan untung saja Sehun masih bisa menahannya. Sehun tak membalas pelukan gadis itu, dia hanya sedikit terkejut.

Gadis itu mendongakkan kepalanya menatap wajah Sehun

"Udah lama kita gak ketemu, kamu gak kangen sama aku?" Tanya gadis itu dengan wajah cemberut.

Dia masih belum melepaskan pelukannya dari Sehun.

"B aja lah" jawab sehun singkat.

Gadis itu langsung menjauhkan badannya dari Sehun dan memukul dada bidang sehun.

"Ih kok kamu jahat?" Sewot gadis itu dengan bibir yang dikerucutkan.

Imutnya gak pernah ngurang dari dulu sampe sekarang batin Sehun melihat ekspresi cemberut dari gadis di hadapannya.

Sehun menatap gadis itu lekat. Gadis itu langsung mengerjapkan matanya beberapa kali mendapat sorotan mata lekat dari sehun. Jantungnya tiba tiba seolah mau lepas dari tempat persembunyiannya.

"Jangan diliatin gitu.." ucapnya dengan pipi yang mulai memerah dan salah tingkah

Sehun menghela napas berat, "umur nambah, tinggi badan ga nambah-nambah" ejeknya dengan mengarahkan pandangannya ke arah lain

Gadis itu langsung melototkan kedua matanya -terkejut dengan pernyataan Sehun setelah sekian lama dia terdiam.

Dia pun langsung menatap sehun tajam, "kamu dari dulu gak berubah, seneng banget liat aku marah" ucapnya sambil mengerucutkan bibirnya kembali.

Sehun tertawa kecil karena berhasil membuat gadis itu marah. Sehun mengulurkan tangannya dan mengacak rambut gadis itu dengan gemas.

"Jisoo jisoo" ucap sehun seraya menggelengkan kepalanya.

Ya. Gadi yang sehun jemput di bandara itu Jisoo.

Kalau hubungan sehun sama jisoo? (Author ga mau kasi tau :p biar pada kepo:v)

Ntar kalian juga tau hubungan mereka apa.

"Apa?!" Tanya jisoo sedikit ngegas

Sehun mendengus, "Gak usah ngegas monyet" ucapnya menimpali Jisoo

Jisoo makin mengerucutkan bibirnya sebal, "monyet teriak monyet" sewot Jisoo

Raut wajah Sehun yang sejak awal sudah datar, bertambah datar saat mendengar ucapan Jisoo, "Sejak kapan omongan lu tambah kasar?" Tanyanya dengan nada dingin.

Only YOU 🔱HunRene🔱Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang