Chapt 11 |Rival?

154 29 0
                                    

SEBELUM BACA JGN LUPA KASIH BINTANGNYA
hargai penulis ^^

***

"Gila galak bener, untung tadi ada temennya" cerocos irene daritadi setelah lolos dari namja ter galak yang pernah ditemuinya. Omelan Irene membuat keempat sahabatnya mengangkat satu alis --penasaran.

Setelahnya Irene berdiri di sebelah Seulgi. Seulgi menengok ke arahnya, "Kenapa ren?" Tanyanya penasaran.

Irene menghembuskan nafas kasar "gapapa"
"Yaudah ayo lanjutin aja" lanjutnya

Mereka pun menurut dan melanjutkan memainkan bola basket.

***

"Hun oper hun" teriak Chanyeol

Sehun pun mengoper bola ke Chanyeol. Chanyeol menendang

Dan

Gooool

Tim Exo mendapat 1 poin lagi.

Ya, kini tim exo dan Bangtan sedang bermain Futsal di lapangan yang sudah di sewa mereka.

PRIIITT

Bunyi peluit wasit pun terdengar, pertanda berakhirnya permainan ini. Tentu saja permainan ini dimenangkan oleh tim Exo.

Kedua tim salaman dan menuju ke bangku masing masing.

Jisoo yang duduk di bangku penonton, segera tersenyum lebar dan memanggil Sehun, "Oppa.." panggilnya kedapatan Sehun sedang menuju ke arahnya.

Sehun hanya melemparkan senyum kecil dan duduk di lantai.

Jisoo melebarkan senyumnya dan memberikan botol mineral dingin yang sedari tadi dipegangnya, "Ini aku bawain minum buat km" tawarnya. Sehun menerimanya dengan senang hati dan langsung menghabiskannya setengah.

Baekhyun yang melihat itu langsung senyum sendiri --tak jelas, "Cie elah.. makin hari makin lengket aja" godanya.

Cy ikut ikutan. Dia menyenggol lengan Sehun, "Ditempel pake lem apa? Lem tikus? Perangko? Ato lem gajah?" Godanya.

Sehun mendengus, "Bacot lo pada"
Pandangannya beralih pada Jisoo, "Wajar kita deket, kita kan sodara" lanjutnya. Setelah itu mengalihkan pandangannya kembali.

Jisoo hanya tersenyum miris mendengar pengakuan Sehun. Tiba-tiba ada yang menepuk bahunya pelan. Membuat jisoo mengalihkan pandangannya

D.O sedang tersenyum manis padanya, "Sabar ya" ucapnya menguatkan.

Jisoo hanya tersenyum tipis dan menganggukan kepalanya.

Tiba-tiba tim Bangtan menghampiri mereka.

Salah satu dari mereka menyernyitkan dahinya, "Woy lo yang kemarin kan?" Ucapnya. Yang ternyata itu Tae. Tangannya terulur menunjuk Sehun.

Sehun hanya mengangkat satu alisnya. Berusaha mengingat wajah orang yg menunjuknya. Seketika dia hanya mengangguk ringan

Tae mendengus, "Lo suka sama Irene?" Tanyanya tanpa basa basi.

KRETEK!!
Alai lu thor;v
-reader

Bricik.
-author

Jisoo menelan ludahnya dengan susah payah. Pengakuan (kedua) dari pria tak dikenal di depan Sehun membuat hatinya merasa panas.

Semuanya hanya diam menunggu jawaban Sehun.

"Lo kata siapa?" Tanya sehun masih tenang.

Tae terkekeh pelan, "Ya kali lo ga suka dia. Sering jalan bareng kan lo bedua?" Tanyanya memastikan lagi

Only YOU 🔱HunRene🔱Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang