Readers yg baik pasti tau cara membahagiakan author:>
***
Irene pov"Stop!" Suara interupsi itu keluar dari cowok yang ingin aku hindari saat ini.
Aku sedang malas bertemu dengannya, jadi aku hanya menundukkan kepala.
"Ren, lu kenapa?" akhirnya pertanyaan itu dia ajukan.
Aku hanya menggelengkan kepala untuk balas pertanyaannya.
Tiba - tiba dia memegang bahuku dan mengangkat daguku agar aku bisa menatapnya lebih jelas.
"Lu kenapa?" tanyanya dengan suara yang direndahkan.
Aku hanya menghembuskan nafas dan mengalihkan pandangan ke sekitar.
Aku juga tidak tahu, aku ini kenapa. Tiba - tiba hatiku terasa panas saat mengingat kejadian kemarin. Ah! Memikirkannya saja aku enggan!
"Tatap gue" pintanya tanpa ada tolakan.
Aku menatap matanya. Dia menatapku dalam, seolah mencari sesuatu disana.
Dia menghembuskan nafas. Dan meletakkan punggung tangannya pada kening ku.
"Lu sakit?" tanyanya cemas.
"Gak" jawabku singkat. hei! Bahkan sekarang aku jadi malas untuk bicara dengannya.
"Terus kenapa cuman nge read pesan gue?" tanyanya dengan tatapan yang..
Entahlah, aku tidak tahu.
"Ketiduran" jawabku sekenanya.
"Yaudah ayo ke kelas" ajaknya sambil menggandengku. Aku sedang malas untuk menepis tangannya.
Di sepanjang koridor, banyak siswa yang melihat ke arah kami.
"Sehun pacaran sama irene ya?"
"Longlast!"
"Masih cantikkan juga gue kali"
Dan masih banyak lagi. Hari ini aku sungguh malas untuk menanggapi orang di sekitar ku. Rasanya ingin segera pulang ke apartement dan mengurung diri.
Sehun terus berjalan membawaku ke kelas. Dan mengantarkan sampai ke mejaku.
"Istirahat bareng gue" setelah mengucapkan itu, dia pergi ke tempat duduknya.
Aku mengalihkan pandangan ke luar jendela. Terserah dia mau apa, aku tidak perduli.
Tiba - tiba ada yg menepuk bahuku kecil, "Ren, lu pacaran sama Sehun?" tanya Wendy.
Aku lupa bilang kalau teman sekelasku ya si Wendy. Seulgi, Joy, dan Yeri ada di gedung sebelah.
Aku menghembuskan nafas pelan. "Enggak"
Wendy mengerutkan alisnya, "lu kenapa? Kok aura lu suram?" tanya Wendy yg terlalu peka.
Aku coba tersenyum tipis, "gak papa, lagi mager ngapa-ngapain aja" alasanku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only YOU 🔱HunRene🔱
Fanfiction[FAN FICTION !] Mengenal kamu adalah sebuah keberuntungan.. mencintaimu adalah anugerah terindah. -Sehun- Jika denganmu aku merasa nyaman.. Kumohon janganlah pergi tinggalkan aku, selamanya. -Irene- WARNING!! mungkin nanti ada cerita yang mau di pri...