Flashback on...Ada sepasang kekasih yang tengah menikmati keindahan pantai sambil tiduran di pasirnya.
Tiba-tiba sang gadis menarik hidung prianya. "Aishhh" pekik cowok itu.
Gadis itu pun tertawa melihat reaksi pacarnya.
"Kamu ini tzuyu, sakit tau" omel sehun yang kini mendudukan badannya.
"Hahaha... wlee" ledek tzuyu lalu berdiri dari duduknya.
"Kejar aku kalo bisaa" ledeknya lagi lalu berlari menjauhi pria itu.
Pria yang diketahui namanya sehun pun langsung menggelengkan kepala sambil tersenyum.
Dia pun ikut bangkit dari duduknya dan berlari mengejar gadisnya.
Mereka pun saling kejar. Akhirnya sehun dapat menangkap tzuyu.
"Ketangkap kamu" ucap sehun sambil memeluk tzuyu dari belakang
"Aduhhh capek" ucap tzuyu lalu duduk di pasir pantai
"Haha.. makannya jangan lari-lari sayang" ucap sehun lembut sambil mengacak rambut tzuyu.
"Iya iya"
"Tzuy" panggil sehun. Dia masih memeluk tzuyu.
"Hm" kini tzuyu mengangkat kepalanya menatap sehun.
"Promise, stay with me" bisik sehun sambil mengeratkan pelukannya.
"Yes, I'm promise" jawab tzuyu lalu membalas pelukan sehun.
Beberapa hari kemudian....
Sehun hari ini berniat untuk menjemput tzuyu dan mengajaknya jalan-jalan. Sesampainya dirumah gadisnya itu, sehun melihat mobil pick-up dan beberapa barang dari rumah tzuyu diangkat oleh pegawai.
"Siang tante, tzuyu ada?" Tanya sehun kepada eomma-nya tzuyu.
Tiba-tiba eomma tzuyu mengangkat satu bibirnya, seperti tersenyum licik! Dia pun memanggil tzuyu. Tak lama kemudian, muncullah tzuyu.
"Eomma masuk dulu" pamitnya lalu meninggalkan tzuyu dan sehun berduaan.
"Duduk dulu" ucap tzuyu dingin. Sehun pun menurut.
"Kamu mau kemana?" Tanya sehun saat dirinya telah menduduki bangku taman.
"Pergi"
"Kemana?" Tanya sehun
Tzuyu pun menghadapkan kepalanya ke sehun, menatap mata sehun lekat. "Yang jelas pergi jauh dari kamu" ucapnya tajam.
Sehun menggelengkan kepalanya. Tak percaya dengan ucapan tzuyu.
"Katanya kamu janji bakal selalu ada disisiku?" Tagih sehun mengenai janji sehun
"Kan baru katanya, bukan faktanya"
"Kamu seriusan mau ninggalin aku?" Tanya sehun dan dibalas anggukan kepala oleh tzuyu.
"Aku gak bisa pacaran lagi sama kamu" ucap tzuyu.
"Kenapa?" Kini mata sehun memerah.
"Aku gak bisa berhubungan dengan orang yang appa-nya saja gak mengakuinya" ucap tzuyu yang langsung menohok relung hati sehun
Sakit! Rasanya sakit.
"Kamu kan udah aku ceritain kalo--"
"Aku gak cinta kamu lagi!! Aku benci sama kamu!!" Teriak tzuyu lalu berdiri dari kursi.
"Sayang.."
"Panggilan sayang kamu kini udah basi!! Sebasi perasaan aku ke kamu!" Ucap tzuyu
"Aku mau kita PUTUS!" Lanjutnya menekankan kata 'putus' lalu pergi meninggalkan sehun sendirian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only YOU 🔱HunRene🔱
Fanfic[FAN FICTION !] Mengenal kamu adalah sebuah keberuntungan.. mencintaimu adalah anugerah terindah. -Sehun- Jika denganmu aku merasa nyaman.. Kumohon janganlah pergi tinggalkan aku, selamanya. -Irene- WARNING!! mungkin nanti ada cerita yang mau di pri...