Chapt 4 |Confused

235 31 2
                                    


Bila aku bukanlah cinta pertamamu.
Biarkan aku menjadi cinta terakhirmu
-sehun-

***


Saya yakin kalo beberapa dari hurufnya ada yang typo.. jadi mohon dimaafkan

-author-

***


Irene menghembuskan nafas untuk kesekian kalinya. Ia masih berada di cafe yang dari awal niatnya ketemuan sama sehun. Tapi ternyata dia malah ketemu sama mantan terindah disini. Upss..

"Kalian mau sampai kapan liatin aku kaya gitu? Makan cepetan. Kalian minta jatahkan? Itu jatahnya" ucap Irene mengeluarkan segala unek-unek yang selama ini ditahannya.

Taehyung yang menangkup wajah dengan tangan berkata, "Liatin kamu aja udah kenyang kok" ujar Taehyung dan tersenyum manis.

Sehun pun berdecak kesal, setelah melihat reaksi irene yang langsung salah tingkah dengan pipi memerah.

"Pulang aja yuk, udah mulai sore" ajak sehun menarik lembut tangan Irene.

Irene menahan tangan Sehun, "Iih itu makanannya mubazir, Sehun" tolak irene menghentakkan kakinya ke lantai.

Dengan terpaksa sehun mendudukkan dirinya dan langsung melahap makanan itu sampai habis.

Dia menghentikan makannya, dan menoleh pada Irene, "Lo juga harus makan" perintah sehun dan dibalas anggukan antusias dari Irene.

Sehun dan Irene pun mulai menghabiskan makanannya masing masing.

Taehyung? Dia masih terus menatap Irene lekat, membuat Irene merasa risih dibuatnya.

"Apa liat liat?! Makan cepet!!" Hardik Irene menatap tajam Tae.

Tae terkekeh mendengar bentakan Irene yang begitu lucu di matanya, "Iya sayang" jawab Tae menurut dan menghabiskan makanannya.

Irene mendengus kesal, "Sayang pala anda peyang" sanggahnya dan kembali memakan makannya.

Setelah beberapa lama, Sehun sudah menghabiskan makannya, "Udah habis, yuk kita pulang" ajak sehun lagi.

Irene hanya mengangguk dan mengikuti sehun dari belakang. Tiba-tiba langkahnya terhenti saat tangan Irene yang satunya ditarik dari belakang.

"Dia pulang bareng gue" ucap tae dingin dan datar.

Sehun menarik tangan Irene yang satu lagi, "Gak, dia sama gue" keukeuh Sehun.

"Sama gue" ucap Tae meninggikan nada suaranya

"Sama gue" jawab Sehun masih santai.

"POKOKNYA IRENE SAMA GUE!!" bentak tae dengan menarik paksa tangan Irene.

Irene yang pertama kali liat tae marah pun hanya diam dan terkejut, "Sakit tae" lirihnya dengan melihat cekalan Tae yang membuat tangannya memerah.

"Maaf" ucap Taehyung sambil melepas tangan Irene tanpa sadar.

"Irene mau pulang sama sehun" lanjut Irene tanpa menatap ke arah Taehyung yang menatapnya dengan pandangan bersalah

Only YOU 🔱HunRene🔱Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang