Chapt 10 |Namja galak

180 23 0
                                    

Sebelum baca, bolehlah bagi bagi bintang duluu:)

---

Dlm peraturan dunia harus ada hak dan kewajiban. Sekarang kewajiban aku mencintai km, dan hak kamu adalah membalas cinta yg kuberikan
-sehun-

***

"Sehun" panggil seorang cewek yang beberapa menit lalu meminta dijemput oleh mantan kekasihnya.

Yang dipanggil pun menoleh dan bertemu dengan pasang mata coklat terang yg disukainya.

"Maaf ya aku lama, tadi rame banget antriannya" ucap Tzuyu beralasan.

Ya, wanita itu adalah Tzuyu.

"Hm. Cepet naik" suruh Sehun dan memberikan helm kepada tzuyu.

Sebenarnya Sehun tidak mau menjemput tzuyu di superamarket. Tapi dikarenakan Tzuyu yg meminta dia menjemputnya karena ban mobil Tzuyu yg tiba tiba bocor, dia terpaksa menjemputnya. Jikalau hp Tzuyu tak kehabisan baterai, dia pasti lebih memilih naik taksi online.

"Km marah sm aku?" Tanya Tzuyu menunjuk dirinya sendiri

"Gak" jawab Sehun menggelengkan kepalanya.

"Kamu masih marah gegara kejadian 2 tahun lalu?" Tanyanya lagi dengan ekspresi sedih.

Sehun kini menoleh dan menatap Tzuyu yg sedang menundukkan kepalanya. Dalam beberapa detik senyuman smirk muncul di bibir Sehun.

"Manusia mana yg mau ditinggalin pas lg sayang-sayangnya?" Telak Sehun mempertahankan smirk devilnya.

"Aku waktu itu terpaksa by, aku menyesal" bela Tzuyu masih menundukkan kepalanya.

Mendengar panggilan "by" yg keluar dari mulut mungil Tzuyu, smirk Sehun lenyap begitu saja dan digantikan dengan wajah datarnya.

"Emang penyesalan datangnya terakhiran" ucap Sehun menganggukkan kepalanya berkali kali.

"Nah, maka dari itu aku mau kita balik kaya dulu lagi" pinta Tzuyu berharap.

"Jujur gue nyesel pernah perjuangin lo" ungkap Sehun membuat dahi Tzuyu berkerut -tak paham.

"Aku nyesel pernah cinta sama kamu" jelas Sehun dengan nada yg lembut tapi matanya tajam bak elang yg siap menghabisi siapaun

Air mata Tzuyu seketika jatuh begitu saja dari matanya. "Gak, Hun. Cinta itu anugerah yg dikasih pencipta kepada umatnya"

Sehun memutar malas kedua matanya, "Udahlah gausah dibahas cepet naik, gue anter lo" suruh Sehun memakai helm full face nya.

***


Irene memakan ice cream vanila yang baru saja dibelinya tadi. Dengan pandangan kosong dia terus melahap es krimnya itu.

"Lu kenapa sih, Ren? Daritadi bengong aja terus" ucap Joy membuyarkan lamunan Irene.

Anggota yg lain juga mengangguk menyetujui, "Kalo lagi ada masalah cerita lah sama kita kita" ucap Wendy menunjuk semua sahabatnya dengan sendok es krim

Irene menghembuskan nafasnya kasar, "Tae dateng lagi nemuin gue" ucap Irene lemas.

Sontak keempat sahabatnya itu membulatkan matanya, "APA?!!"

Irene menatap satu persatu sahabatnya itu "gue gak bohong"

Yeri tersenyum tipis, "Iya kita percaya kok" ucap Yeri dengan mengusap bahu Irene.

Only YOU 🔱HunRene🔱Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang