#31: Beautiful Escape

4.3K 546 33
                                    

Pagi itu Taehyung membangunkan Yeonmi lebih awal. Bahkan ia bangun sebelum matahari benar-benar terbit. Dengan malas-malasan Yeonmi membuka matanya sebagian.

"Ada apa sih?" keluhnya.

"Bangun," bisik Taehyung di telinga Yeonmi.

"Hm." Yeonmi mengangguk, tetapi kemudian matanya kembali terpejam dengan sempurna.

Taehyung terlihat menghela napas kemudian mendekatkan wajahnya pada Yeonmi. Ia mengecup sekilas bibir sang istri.

"Kau sedang apa?" tanya Yeonmi masih dengan mata terpejam.

"Membangunkanmu, Sayang," jawab Taehyung seraya tersenyum manis.

"Tidak, kau barusan menciumku." protes Yeonmi.

Taehyung kembali mengecup bibir Yeonmi.

"Tuh, kau menciumku barusan." Kali ini Yeonmi mulai membuka matanya.

"Ayo bangun."

"Jangan macam-macam. Jangan menyentuhku. Kau tahu kan aku sedang--."

"Aku tahu," jawab Taehyung masih dengan senyum manisnya.

"Lalu kenapa kau terus menciumku, eoh?" cecar Yeonmi seraya badannya ditarik paksa oleh Taehyung untuk bangun.

"Aku mencintaimu." Taehyung mengecup bibir Yeonmi sekali lagi. Kemudian menarik Yeonmi untuk bergegas ke kamar mandi.

"Kau bahkan merayuku di pagi buta." Mata Yeonmi menyipit curiga.

"Cepatlah mandi dan berpakaian yang rapi. Aku menunggumu di mobil, ya."

"Tapi---"

"Cepat atau mau kulumat lagi bibirmu?" Taehyung sudah memegang kedua pipi Yeonmi saat gadis itu segera tersadar lalu mendorong dada Taehyung sejauh mungkin.

"Dasar mesum!" celoteh Yeonmi seraya berjalan ke kamar mandi lalu membanting pintunya. Sementara Taehyung hanya terkekeh mendengarkan celotehan kesal Yeonmi padanya.

Beberapa belas menit kemudian, Yeonmi sudah selesai mandi dan berganti pakaian. Ia tidak menemukan Taehyung di meja makan. Juga tidak menemukan Hoseok di manapun. Ia lalu ingat tadi Taehyung menunggunya di mobil.

Bergegas ia menuju halaman. Sedikit berjingkat-jingkat ketika melewati bagian rumah yang tidak terurus. Menghindari sarang laba-laba yang malang melintang. Juga beberapa kali mengibaskan tangannya di depan wajah akibat debu beterbangan.

"Ayo masuk." ujar Taehyung ketika Yeonmi sudah tiba di sisi mobil.

"Kita akan ke mana?" tanya Yeonmi penasaran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kita akan ke mana?" tanya Yeonmi penasaran.

"Menghabiskan waktu bersama," jawab Taehyung enteng.

Dahi Yeonmi berkerut. Berusaha mencerna maksud perkataan Taehyung.

[END] PoseidonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang