2 part lagi kok endingnya...
Satu minggu sudah terlewati memasuki bulan April seluruh siswa-siswi kelas XII SMA GALAXY 2 semakin ketat persiapannya menghadapi UN yang akan dilaksanakan kurang lebih satu minggu lagi.
Nay sudah siap dengan segala catatan dan soal-soal latihan yang membuatnya sering mual karna kebanyakan menjawab soal-soal latihan.
Keanno terus memberi semangat untuk Nay dan mengajari Nay matematika karna untuk pelajaran lain Keanno yakin Nay pasti bisa hanya matematika ini yang Nay sulit sekali paham membuat Keanno kadang geram sendiri.
"Ok my girl.. Satu minggu lagi.. Udah siap?" tanya Keanno merangkul Nay
"Heummm.. Doain aja" sahut Nay tersenyum tipis
Keanno mencium kepala Nay dengan sayang membuat Nay nyaman berada disisi Keanno yang selalu ada untuknya bahkan Keanno rela berkorban untuknya.
"Bentar lagi kita bakal jauh Ken" ucap Nay mendongak menatap Keanno
"Kalo kamu gak izinin aku gak bakal pergi Nay. Aku disini tetap sama kamu" tegas Keanno
"Universitas disana menunggu jawaban kamu kan? Aku gak mungkin jadi penghalang cita-cita kamu Ken" keluh Nay
"Kamu bukan penghalang Nay.. Aku bisa aja kuliah disini dan kita kuliah sama-sama" sahut Keanno
"Gak" tegas Nay menggeleng "ini masalah cita-cita.. Cita-cita kita beda Ken... Kamu beruntung dapat undangan di luar negeri" ucap Nay
"Pakistan- Indonesia itu jauh Nay... Aku gak bisa jauh-jauh dari kamu.. Biarpun universitas disana bagus aku pilih Indonesia" sahut Keanno
"Ken... Aku gak mau ada penyesalan karna kamu mencintai aku, kamu malah mengorbankan cita-cita kamu jadi insinyur itu.. Ok, aku akan baik-baik aja disini" ucap Nay memegang tangan Keanno
"Apa kamu yakin?" tanya Keanno
"Promise me.. Kita gak boleh lost contact?" ucap Nay menyodorkan kelingkingnya
"I promise" sahut Keanno menautkan kelingkingnya pada Nay
Seminggu lalu Keanno kaget bukan main saat ada universitas swasta nomor satu di Pakistan mengundangnya untuk mengenyam pendidikan disana dan beruntungnya lagi ia mendapat beasiswa selama mengenyam pendidikan disana padahal statusnya adalah mahasiswa salah satu universitas swasta terkenal di Jakarta dan Keanno berpikir ulang membicarakan ini pada Nay.
namun, Nay bukannya melarang malah mendukungnya mengenyam pendidikan disana membuat Keanno agak kesal.
Keanno bercita-cita menjadi insinyur sejak kecil dulu dan Nay sangat tau persis saat Keanno bercerita tentang cita-citanya itu dan menurut Nay, Keanno beruntung mendapat kesempatan bagus ini apalagi karna Keanno sedang mengambil cuti kuliah, Keanno pun hanya tinggal melanjutkan semester yang belum ia ambil saja dan menurut Nay itu suatu keberuntungan yang besar tanpa harus mengulang semester dari awal lagi.
"Apapun keadaan kamu harus cerita ke aku" tegas Keanno
Nay mengangguk tersenyum
Keanno dan Nay sering menghabiskan waktu bersama hanya berdua saja sampai matahari tenggelam. Seperti sekarang ini mereka mengunjungi salah satu pantai dan naik keatas tebing tinggi untuk menghirup oksigen sebanyak-banyaknya.
Nay menatap gulungan ombak dibawahnya, kejadian beberapa bulan lalu saat ia mencoba untuk bunuh diri masih melekat di ingatannya itu. Sebenarnya Nay tak punya alasan untuk hidup dan satu-satunya Nay bertahan sampai detik ini mungkin bisa dibilang karna Keanno.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blueblood On Fire <Selesai>
AléatoireSeri keempat 'The Sixth' Jika katanya masa SMA itu masa-masa indah. namun, ini tidak bagi geng Blueblood. Masalah seakan tak ada habisnya untuk geng Blueblood. Bahkan kali ini bukan hanya Al yang menyerah. tapi, Nay ikut menyerah ia sudah benar-bena...