~Prolog~

4.1K 259 89
                                    

**%___________SOL___________%**

Apa kalian percaya akan Reinkarnasi?

Percaya!

Tidak?!

Banyak orang berkata bahwa reinkarnasi adalah seseorang yang telah mati dan dilahirkan kembali. Terkadang bisa masuk ke dalam tubuh yang lain dan dilahirkan kembali. Terkadang pula dilahirkan masih dalam tubuh serta wajah yang sama. Namun, lahir dari keluarga yang berbeda.
Mempunyai nama yang baru.
Kehidupan yang baru.
Serta takkan mengingat masa lalu.

Apakah kalian juga bisa percaya jika seseorang yang datang dari masa lalu itu ada? akan tetapi dia bukanlah datang dari sebuah Reinkarnasi.

That all very impossible in this world.

Dia datang dari masa lalu. Dengan..

Tubuh yang sama..
Wajah yang sama..
Hati yang sama..
Bahkan masih mempunyai perasaan dan kenangan yang sama pada wanita yang sama pula..

Ya. Itulah yang dialami Jeong soon. Bertahun-tahun dia merasa kesepian di istana Kerajaannya sendiri. Melewati hari-harinya dengan rasa sepi, bahkan meski sudah tiga puluh enam tahun, ia masih saja selalu dan tetap merindukan orang yang sangat dicintainya. Permaisuri In Hyun yang dulu meninggal dipangkuannya.

Di saat doa-nya terkabulkan. Banyak keanehan yang terjadi dengannya. Selain terjebak di zaman yang berbeda, dengan segala keanehannya. Bahkan di saat dia bisa bertemu kembali dengan In Hyun. Dia tak bisa mengatakan siapa dia sebenarnya. Bagaimana caranya agar dia bisa membuat In Hyun percaya bahwa dia adalah suami di zaman Joseon-nya dahulu. Dan dia datang hanya untuk bersatu kembali dengannya.

☆ミ♡🎎♡☆彡

-Jeong soon POV-

Aku membuka kedua mataku. Di saat terbebas dari rasa sesak yang mulai menyelimutiku. Namun, sebenarnya apa yang terjadi? Aku kembali muda dan di mana ini?

Aku mempunyai wajah yang sama. Tubuh yang sama seperti 36 thn yang silam. Namun, kini aku berada di ruang dan waktu yang berbeda. Zaman yang tak aku kenali, banyak keanehan di Zaman ini. Serta banyak juga benda-benda yang kadang sampai membuat keningku berkerut-kerut.

Akan tetapi di Zaman inilah. Aku bisa bertemu kembali dengannya. Wanita yang sangat aku rindukan selama bertahun-tahun ini. Wanita yang ingin aku peluk, untuk meluapkan rasa rindu ini.

Tetapi..

Kenapa terkadang aku tak bisa mengendalikan sikapku. Yang kadang bertindak bodoh di bawah sadarku. Apakah benar ini adalah aku?

Lalu. Kenapa aku tak bisa mengatakan yang sebenarnya padanya? Apakah ini semua karena ...?

-In Hyun POV-

Kenapa dia (Nam suuk) datang kembali di saat rasa ini sudah mulai memudar?

Kenapa dia datang di saat hati ini membeku?

Dan kenapa dia datang di saat luka yang menganga lebar ini mulai menutup?

Kenapa dia ingin hadir kembali di kehidupanku?

Kenapa dia kembali mengusik ketenanganku?

Bagaikan luka yang lama tersiram oleh air garam.

Setelah dia torehkan luka yang tak mungkin akan sembuh. Semudah itu dia datang kembali kepadaku. Mengharapkan kembali cintaku.

Di saat hatiku mulai goyah dan kembali rapuh.

Hadir sesosok pria yang seolah pernah mengisi hatiku. Akan tetapi aku tak mengenalinya. Apakah kami pernah bertemu? tapi di mana? tak mungkin dia keluar dari sebuah mimpiku dan telah menjadi nyata.

Seorang pria yang sangat aneh.

                                       ~*♛♡🎎♡♛*~

🍁~SILENT ON LOVE~💘 Welcome to the Future 🍂

Hy semua.. ini hanyalah sebuah jawaban untuk kalian yang penasaran apakah In Hyun masih hidup.. ya dia masih hidup dan telah kembali ke zaman'y..

Dan bagaimana dia kembali akan diceritakan nanti ya.. serta bagaimana Jeong soon terjebak ke zaman modern juga akan diceritakan nanti..

Kapan itu? jangan dulu ditanya 😂😂 karna revisi KOJ aja harus memerlukan dua bln mungkin (Insya Allah).

Inti'y.. kenapa dikeluarkan sekarang.. hanya untuk menjawab penasaran kalian di KOJ ~Epiloge~ dan untuk yk suka simpan aja di perpus atau reading list kalian agar tak ketinggalan ketika chap mulai di Pub..

Sekian aja dlu.. 😄😄

~Perhatian~

Di dalam cerita ini. Semua berbeda dan nama-nama semua di Joseon pun akan diganti. Setelah dipikir beberapa kali. Mustahil jika nama-nama pangeran dan Raja di Joseon bisa ada di zaman masa depan karena yang terdampar hanya Jeong soon, bukan semuanya 😀😄

Tapi nama Jeong soon pasti akan bertahan seperti nama In Hyun.. 😊😊

First Up* 13~07~2018

By*~Rhanesya_grapes~

SILENT On LOVE (Welcome To The Future)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang