MIANHAE HYUNG [12]

3.1K 230 9
                                    

"Namjoon-ah, apa yang kau masak ini! Mengapa sangat asin." teriak seorang namja paru baya, bernama Kim heechul.

"Aniyo, aku sudah memasak nya dengan sangat enak" Namja yang dipanggil pun datang, dengan tangan yang tak lepas dari ponselnya dan matanya pun tertuju pada game yang berada dihandpone nya tersebut.

"Enak kau bilang? Kau cicipi ini" Hee chul menyodorkan sendok berisi kuah mie, yang sangat asin.

"Euhh" Namjoon memuntahkan nya kelantai.

"Dan kau masih mau bilang enak, kurasa berobatlah dahulu kerumah sakit, chek otak dan saraf-saraf mu," namja yang berstatus sebagai samschon Kim Namjoon tersebut memasuki kamarnya, namun baru beberapa langkah, sudah ada saja penampakan yang membuatnya berteriak "NAMJOON!!"

Namjoon sendiri sudah was-was, sakin keasikan bermain game, ia lupa segalanya.
Mulai dari membereskan rumah yang menjadi tugasnya, tidak terjalani hari ini, kamar tidur pun penuh dengan sampah-sampah jajanan, dan lain-lain.

"Samschon mianhae, aku akan segera membenarkanya." Namjoon tersenyum tak ada malu, sedangkan Hee chul pergi keruang tamu.

.

.

"Hallo, Taehyung-ie" seru seorang wanita paru baya, dibalik teleponya.

"Yeoboseo?"

"Ini Eomma, Taehyung-ie, Bogoshipo"

"Oh.. Mianhae, aku akan memanggilkan Tae Hyung."

"Tunggu!  Kau siapa?"

"Aku teman Tae Hyung."

"Ah.. Jinjja, tolong berikan Hp nya kepada Taehyung."

Mendengar permintaan wanita itu, Jungkook pun membangunkan Taehyung yang masih terlelap tidur.

"Hyung."

"Hyung bangun, Eomma mu menelpon, dia ingin bicara padamu."

Jungkook mengguncang tubuh Taehyung, agar namja tersebut bangun.
Namun yang dibangun tak kunjung membalas, seakan asik dalam tidurnya dan tak mau sedikit pun terganggu.

"Hyung.."

"Hyung, bangunlah, apa kau baik-baik saja? Mengapa tanganmu sangat dingin." raut wajah Jungkook berubah, ia tak lagi memperdulikan Telepon yang terus berbunyi mengeluarkan suara wanita yang bertanya 'Dimana Taehyung'.

"Hyung..." Teriak Jungkook tak karuan, tanganya mengepal kuat tangan Taehyung, bahkan bibirnya bergetar hebat, saat melihat Taehyung yang benar-benar tak sadarkan diri.
Padahal tadi mereka baru saja bermain game bersama, dan Taehyung bilang dia lelah, dan ingin tidur, namun berakhir dengan semua ini.

"Ahjumma" Jungkook berlari sekencang mungkin, menuju halaman depan rumah, dimana Hyenrina sedang membersihkan halaman.

"Ne, ada apa?" Hyenrina langsung menghampiri Jungkook.

"Tae Hyung pingsan."

"Omona, cepat kau panggil Ahjussi Donghae kemari, dan siapkan mobil." Hyenrina dengan cepat berlari menuju kamar Taehyung.

"Taehyung" Hyenrina membuka knop pintu kamar Taehyung, dirinya diam seribu bahasa saat melihat Taehyung berdiri dihadapanya seraya tersenyum simpul.

"Ahjumma" panggil Taehyung.

Suara hentakan kaki dari Jungkook terdengar cepat berlari kearah Hyenrina.

"Kajja Ahjumma, Ahjussi sudah menyiapkan mobilnya."

MIANHAE HYUNG  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang