MIANHAE HYUNG [5]

4.2K 316 2
                                    

Mengapa, aku sendirian
Disaat aku seperti ini.
Apa?ada hal yang lebih penting dari pada diriku, disaat aku membuka mataku, seharusnya ada orang yang selama ini kupanggil eomma dan appa
Tapi mereka kemana?
Apa mereka benar benar tidak memperdulikanku lagi.

Seoul,28 october 2017,08:25 KST

Perlahan mata itu terbuka, mencoba menerawang cahaya yang masuk kematanya, tak henti ia mengerjapkan matanya dan memulihkan pandangan kesemua penjuru ruangan, setelah beberapa hari koma, ia terbangun dari tidur panjangnya tersebut.

"eugh.." ucapnya dibalik masker oksigen yang dipakainya.

"Taehyung..kau sudah sadar, apa ada yang sakit?, bicara pada ahjumma" panik hyenrina saat melihat taehyung tersadar

"Ne ahjumma, kepalaku sakit" ucap taehyung lirih dan nyaris tak terdengar.

Mendengar perkataan taehyung, hyenrina berlari keluar ruangan dan memanggil uissa.

"Bagaimana keadaanya uissa?" tanya hyenrina dengan nada khawatir layaknya seperti seorang ibu.

"Seperti yang kubilang kemarin,.kecelakaan yang menimpanya,.membuat ada benturan keras dikepalanya dan ini yang akan memengaruhi kesehatanya" jelas uissa tersebut sembari keluar dari ruangan sambil berbicara sedikit tentang kesehatan taehyung pada hyenrina yang disampingnya

"Dia punya penyakit Asma, apa ini akan mempegaruhinya juga?"

"Bisa saja, tapi banyaklah berdoa" ucap uissa tersebut pergi meninggalkan hyenrina.

.
.

"Namjoon-ah" panggil seorang namja yang bernama oh sehun.

"Ne,wae?" tanya namjoon pada sehun

"Bagaimana keadaan taehyung?" ucap sehun sembari berjalan berdua dan menuju kekelas.

"Aku belum tahu, nanti sepulang sekolah aku akan kerumah sakit untuk menjenguknya, apa kau mau ikut?" tanya namjoon pada sehun dan langsung mendapat tanggapan Ya dari sehun.

"Namjoon-ah kau bilang, kau dan taehyung kecelakaan, memangnya siapa yang salah?, orang lain apa kalian berdua" tanya sehun pada namjoon.

"akkh, ini sebenarnya salah kami, tapi untung saja orang yang kami tabrak itu tidak apa apa" ucap namjoon gugup berbohong pada sehun yang langsung mempercayai perkataan dari namjoon.

.
.
.

"Taehyung, kajja makan..buka mulutmu chagi" ucap hyenrina menyuapkan sesendok bubur pada taehyung.

"Ani ahjumma, buburnya tidak enak, pahit sekali" ucap taehyung menolak

"pahit? itu karna kau lagi sakit, makanya makan, jika kau makan beberapa sendok lagi, pasti rasa pahitnya akan hilang, kajja" ucap hyenrina kembali menyuapkan bubur kemulut taehyung walaupun taehyung menolak dan memuntahkan bubur yang dimakanya.

Tok..tok

"masuklah" ucap hyenrina

"Taehyung, kau sudah sadar"ucap seorang namja dengan kegirangan dan langsung memeluk taehyung

MIANHAE HYUNG  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang