The Tears Of Moon

541 28 8
                                    

SUN Flower part 13

(The Tears Of Moon)

Jung Soo duduk di singgasana-nya sambil menatap tajam Ji Sung dan Kyuhyun sementara kedua jendral tersebut berlutut di hadapanya sambil merunduk dalam. Tanganya mencengkram ujung singgasananya kuat, ia tidak yakin siapa yang seharusnya disalahkan disini? Mendengar semua penjelasan Kyuhyun membuatnya memendam kemarahan yang sulit untuk di luapkan. Gugoryeo telah membunuh Jendral kesayanganya dan Buyeo lah penyebabnya sementara Silla bersahabat dengan Buyeo. Apakah dia harus marah dan menuduh Buyeo lalu menghancurkan bersahabatan mereka? Lalu setelah itu apa?

"Maafkan kami Yang Mulia, kami tidak bisa menjaga Jendral besar. Saat itu kami juga bertarung dengan Gugoryeo kami tidak tau masalahnya saat tiba disana tapi pasukan Gugoryeo ikut menyerang kami. Jadi kami tidak sempat bertanya..." kata Kyuhyun melirik ke atas dimana Jung Soo duduk dan menatapnya dengan wajah yang dingin.

"Dan kalian tidak menyisakan satu pun prajurit mereka untuk bertanya?" tanya Jung Soo balik dengan nada yang sarkatis.

"Bukan kami yang membunuh mereka semua tapi Buyeo yang melakukanya." Sahut Jisoo.

"Dan kalian tidak menghentikan mereka?!" kali ini Jung Soo bertanya lagi dengan nada yang lebih tinggi.

"Maafkan kami Yang Mulia, saat itu kami dalam posisi yang serba salah kami tidak tau duduk masalahnya jadi kami hanya tidak mengerti apa yang harus kami lakukan..." sahut Ji Sung lagi.

"Kau aku angkat menjadi Wakil Jendral Besar bukan tanpa alasan Tuan Jeon, aku pikir kau memiliki kemampuan lebih baik dari pada hanya berdiri di tempat melihat kerusuhan dan ketuamu dibunuh!"

"Kami tidak bisa mencegah mereka Yang Mulia." Sahut Kyuhyun membela diri. "Buyeo memiliki banyak prajurit dan mereka sulit untuk mendengarkan perintah kami dan saat Jendral Besar masuk ke tengah pertempuran untuk melerai mereka pihak Buyeo malah menuduh Jendral Besar menghianati kita sedangkan Goguryeo berfikik Jendral Besar lah yang memerintah mereka. Kami tidak bisa berbuat apa-apa saat tuduhan-tuduhan itu muncul dan keadaan semakin keruh kami hanya berfikir kami harus segera keluar dari posisi itu."

"Kami terpencar dan saat pertarungan selesai kami hanya bisa menemukan seluruh jasad prajurit Goguryeo dan Jendral Besar di tengah tempat pertempuran."

Tatapan Jung Soo semakin mendingin, membuat Kyuhyun dan Ji Sung semakin merunduk dalam takut akan mati membeku di sana karena tatapan Jung Soo. Lelaki itu kemudan berdiri dan menggebrak meja di sampingnya kuat membuat kepala pelayan dan kepala rumah tangga kerajaan terlonjak kaget.

"Pergi dan temui Mentri Min!" katanya dengan suara yang penuh dengan emosi kepada kepala rumah tangga kerajaan. "Katakan padanya aku akan pergi ke Buyeo sekarang juga!"

"B-baik Yang Mulia." Kata lelaki itu merunduk kemudian berjalan pergi.

Tanpa berbicara apa pun lagi dengan nafas yang memburu seperti banteng Jung Soo pergi ke luar istana tanpa menatap satupun manusia yang berada disana.

*****

Min Gi menatap lurus tajam ke arah pintu yang sejajar dengan tempat duduknya seolah dia bisa melihat tembus melewati pintu itu untuk menemukan seorang lelaki muda yang sudah di tunggu pertanggungjawabanya. Kedua tanganya saling meremas satu sama lain semakin kuat rahangnya mengerat dan giginya menyaru dengan kuat seolah jika lelaki itu muncul ia akan membunuhnya saat itu juga di depan pintu.

Tidak cukupkah nyawa adiknya menjadi jaminan? Jimin yang saat itu terlihat begitu menyayangi adiknya, Jimin si lelaki berhati malaikat dengan mudahnya di perdaya oleh Tae Hyung lagi dan bahkan mampu mengorbankan adiknya sekarang? Pintu itu terbuka dan memperlihatkan sosok yang di tunggunya.

SUN Flower Where stories live. Discover now