SUN Flower part 11
(Blue Devil, Blue Phoenix)
"Jangan menikah denganya...." suara Seok Jin seperti tertekan di tenggorokan. "Lelaki itu tidak pantas untuk dinikahi."
Matanya tetap menatap Seok Jin beberapa saat tanpa berkedip sebelm mengalihkan tatapanya ke bawah. "Kenapa?" Ahn Rin bergumam pelan. "Kenapa baru sekarang kau bilang seperti itu Jin?" lalu mendongak menatap Seok Jin kembali. "Tidak ada yang bisa mencegah pernikahan ini, semuanya sudah terlajur."
"Aku tidak akan membiarkanmu menikah dengan keparat itu, dia menikahimu bukan karena dia menyukaimu Shin Ahn Rin. Dia menikahimu hanya karena tahta dan keserakahanya!"
"Lalu jika dia seperti itu kau mau apa?!" suara Ahn Rin meninggi sesuatu yang menjengkelkan seperti menggumpal di dadanya dan membuatnya sulit bernafas. "Kau melarangku menikah denganya memang kau siapa? Kau memintaku untuk tidak menikahinya karena dia lelaki berengsek sementara kau berprilaku sebagai lelaki pengecut!"
"Shin Ahn Rin!" suara Seok Jin menggelegar di ruangan itu lelaki itu bahkan meninju tembok di belakangnya mata Seok Jin benar-benar seperti ingin menelan Ahn Rin bulat-bulat saat itu juga membuat pertahanan gadis itu luntur.
Ahn Rin berusaha untuk tidak terpengaruh dengan kemarahan Seok Jin tapi teriakan Seok Jin yang tadi benar-benar membuatnya ketakutan. Tubuhnya bergetar matanya memerah dan berair mungkin dalam hitungan detik gadis itu akan menangis jika Seok Jin terus menatapnya seperti itu.
"Lepaskan aku..." kata Ahn Rin dengan suara yang sudah benar-benar serak. "Aku fikir kau tidak pernah perduli padaku Jin, dan selamanya akan begitu. Lalu kenapa sekarang kau marah padaku karena aku menikahi Tae Hyung? Bukankah tadinya juga kau senang?"
"Ya sebelum aku tau sifat aslinya..." matanya masih menatap Ahn Rin tajam membuat gadis itu mengalihkan padangannya ke samping.
"Jadi jika dia lelaki baik kau juga senang? Sebenarnya apa yang kau inginkan?" air mata Ahn Rin sudah tidak bisa di tahan lagi, beberapa tetes terjun begitu saja melewati pipinya.
Melihat air mata Ahn Rin membuat jantung Seok Jin menyempit, rasanya seperti di serang sesuatu. Sesuatu yang menjengkelkan, ia merasa bersalah sekarang Seok Jin menutup matanya sejenak sebelum mundur menjauh dari Ahn Rin.
"Bisa kah kau tidak terus membahas tentang hal itu?!" kata Seok Ji setelah membuka matanya kembali.
"Lalu apa yang ingin kau bicaraka sekarang? Kau tidak ingin aku menikah dengan Tae Hyung, apa kau bisa mencarikan lelaki baik untuk ku Kim Seok Jin? Atau kau mungkin ingin berbicara tetang lukisan baru mu sekarang? Kau selalu ingin aku mendengarkanmu tapi pernahkah sekali kau mendengarkan aku?" air mata Ahn Rin semakin deras gadis itu berdiri memandang wajah frustasi Seok Jin dengan matanya yang merah. Tubuhnya tegak kembali setelah Seok Jin melepaskanya namun ia tidak yakin ia bisa berdiri dengan benar mengingat saat ini ia bahkan tidak bisa bernafas dengan benar.
Lelaki itu mengacak rambutnya frustasi lalu kembali menghadap gadis di hadapanya matanya begitu gelap dan penuh dengan kemarahan. " Kau ingin aku mendengarkanmu?!" menatap tajam Ahn Rin, gadis itu sulit sekali untuk diberi tau. "Baiklah, apa yang ingin kau bicarakan?"
"Aku mencintaimu." Satu kalimat yang terdiri dari dua kata itu membekukan Seok Jin menjadi batu. Mata tajamnya berubah menjadi tatapan tidak percaya, lelaki itu begitu terkejut dengan jawaban Ahn Rin. Bukan masalah ia tidak tau perasaan Ahn Rin kepadanya atau sejenisnya tapi yang membuatnya terkejut adalah ia tidak pernah berfikir kalau Ahn Rin akan seberani ini dengan gamblang mengucapkanya langsung di depan wajah Seok Jin.
YOU ARE READING
SUN Flower
FanfictionDo You know why The Moon has a shadow? Because The Sun doesn't set in place Kau tau kenapa bulan memiliki bayangan? Karena matahari tidak bersinar pada tempatnya WARNING!!! KINKY AS ALWAYS -_- ff ini tadinya author post di Flying NC tapi pas mau lan...