Friendzone #3

2.1K 327 633
                                    

"Menunggu itu membosankan. Apalagi menunggu kepastian dari seseorang yang selalu mengabaikan."

————————————————————

"Ayolah mbek, boleh ya gue jalan-jalan keliling kompleks aja." Ucap Nancy memohon sambil mendorong cukup kuat tubuh Michael.

"Kan ada lu juga cungkring yang nemenin gue. Jadi, gue nya ga bakal kenapa-kenapa." Lanjut Nancy merengek.

"Please, help me cungkring. I just wanna hangout outside." Nancy terlihat begitu serius memohon kepada Michael agar mengizinkan nya keluar rumah untuk mengehirup udara segar.

"Kalau gue bilang gaboleh ya gaboleh onta, lu kalau dibilangin suka ngeyel deh batu banget emang." Ucap Michael mencubit pipi Nancy.

"Gue kutuk juga lu." Lanjut Michael.

"Gue tuh manusia ya bukan batu." Nancy menjulurkan lidahnya meledek Michael.

"Dua tiga tukang pijat
jalan jalan sampai ke Bali
Eh michael jadi cowok jangan pelit
Nanti muka lu makin bonyok kek sapri" Nancy melanturkan pantun nya sambil menjulurkan lidahnya kearah Michael.

"Dasar pelit lu minta gini doang ga dibolehin. Ini nih ya dengerin lu itu cowo paling pelit yang gue pernah temuin seumur hidup gue." Ucap Nancy.

"Sampe gue tua nanti, sampe rambut gue putih, sampe gue brewokan pun gue ga bakalan ngakuin lu sebagai sahabat gue." Nancy melipatkan kedua tangannya di dadanya dan menghembuskan nafas kesal terhadap Michael.

"Tapi gue bakal ngakuin lu sebagai pacar gue dan calon masa depan gue nanti." Batin Nancy.

"Jiah elu malah ngasih gue pantun,udah kek jarjit lu. Kembaran nya ya mbak?" Michael malah tertawa dengan apa yang dilontarkan Nancy.

"Tapi ngakuin gue sebagai suami lu kan?" Lanjut Michael tertawa.

"Galucu jadi gausah ketawa cungkring!" Bantah Nancy.

"Ish bete banget dah gue sama lu sumpah, masa gue baru ketemu lu bukannya ngajak gue jalan juga." Rengek Nancy seperti bayi.

"Ini malah giniin gue, loe sebenarnya punya perasaan ga sih sama gue? Loe ikhlas ga sih?" Tanya Nancy.

"Harusnya nih kalau lu khawatir sama gue, lu bisa dong buat gue bahagia dikit aja. Masa gue cuman pengen keluar doang jalan-jalan bentar gaboleh, itu yang lu bilang sahabat?" Nancy mulai terlihat kesal, sampai beribu-ribu kata dia lontarkan semua kepada sahabatnya itu. Michael masih melongo sambil menahan tawanya melihat sahabatnya yang seperti orang kesambet petir.

"Etdah buset lu kalau ngomong selaw dong onta gausah pake ngerap ngegas gitu napa si, lagian nih ya lu tuh kalau ngomong gabisa di rem banget dah kek radio rusak lu ngerocos mulu." Tutur Michael.

"That's why? It's my life not yours, if you don't like what i'm just saying, you can go away." Tutur Nancy ketus dihadapan Michael.

"Yaampun nih bocah lu keseringan makan kunci inggris yak ampe lu ngomong inggris semua, gue ga ngerti apa artinya terjamahin gue napa sih." Michael merapikan rambutnya yang sedikit berantakan agar terlihat kece.

FriendzoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang