Friendzone #11

1K 136 344
                                    

"Kenangan tentangmu sudah seperti rumah bagiku. Sehingga setiap kali pikiranku melayang, pasti ujung-ujungnya akan selalu kembali kepadamu."

—————————————————————

"Lu ngelamun sekali lagi pala lu gue jitak ampe benjol tiga keliling." Ucap Michael menyadarkan Nancy dari lamunannya.

"Lah kalau lu mau ketemuan sama dia sono aja ga peduli juga gue. Ngapain pake izin ama gue coba? Pacar aja bukan." Tanya Nancy dengan ekspresi kaget tapi dalam hatinya cemburu.

"Emangnya gue istri lu? Apa RT di kompleks rumah lu? Jadinya setiap lo mau ketemuan sama siapa aja harus izin ke gue?" Lanjut Nancy cemberut.

"Ini kan kesempatan bagus juga buat lu pdkt sama dia. Karena ini emang yang lo harepin banget dari awal  kanbbisa ketemu sama si cewe yang parasnya cantik itu?" Sambung Nancy lagi dengan wajah memelas.

"Gue takut nanti elu nya salah paham sama gue, onta. Karena gue mau ngejaga perasaan lo. Itu aja." Ucap Michael mengacak rambut Nancy untuk ksekiaan kalinya.

"Aish! Cungkring rambut gua berantakan nih jadinya, sekali lagi lu berantakin gue sleding pala lu ampe botak terus gue ratain juga jidat lu pake buldozer biar kayak lapangan baseball." Ucap Nancy kesal.

"Rambut lu udah botak setengah tuh. Jadi, jangan sampe lu nyari hal lagi buat gue botakin seluruh rambut lu ampe kayak aspal jalanan." Ucal Nancy kesal entah dia cemburu atau merasakan sesuatu hal yang menganggu dirinya.

"Rapiin lagi buruan, cungkring!" Paksa Nancy.

"Iya... iya bawel dasar lu, untung gue sabar ngadepin sahabat kek lu yang super ngeselin kayak mamah dedeh. Tiap hari kerjaan nya ngoceh mulu kek becak sepuluh roda." Ucap Michael merapikan kembali rambut Nancy yang berantakan.

"Ada yang bisa tolong gue ga? Gue dicermahin mulu sama nih gondoruwo dasar." Ucap Michael pelan melirik Nancy tajam.

"Doain gue nyet, semoga dengan rencana gue ini bisa berhasil deketin dia." Ucap Michael memeluk Nancy lalu pergi meninggalkannya.

"Bye onta sayang. Gue akan segera balik rumah segera, karena gue bakal kangen lo." Teriak Michael yang berlari menjauh dari hadapannya.

Terlihat Nancy sangat kesepian dengan kepergian Michael, bukan hanya kesepian tapi hati Nancy entah mengapa juga sakit sama semuanya.

Apa karena Michael mau bertemu dengan Allysa? Tapi kenapa hati Nancy susah untuk menerima kenyataan kalau Michael mau pdkt dengan cewek lain.

Nancy susah untuk menerima bahwa sahabatnya menyukai orang lain dan bahkan orang itu bukan dirinya.

Karena sangat kesepian Nancy butuh sesuatu yang bisa bangkitin mood dia balik, Nancy buru-buru berjalan ke arah kamar lalu duduk di ranjang empuknya itu.

Diraihnya laptop yang berada disampingnya, dibukanya blog tempat ia biasa menuliskan kata demi kata disana.

Sudah hampir sangat lama Nancy tidak pernah lagi membuka blog nya ini, dengan sigap jemari-jemari Nancy mulai mengetik satu persatu kata yang ada dipikirannya sambil merasakan hal apa yang dirasakannya saat ini.

FriendzoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang