"Jangan pernah mengabaikan perasaan orang lain, karena suatu saat kamu akan merasakan sakitnya diabaikan."
——————————————————————————
Kejadian ini masih terus saja dipikirkan oleh gadis ini. Kenapa seorang Nancy bisa kabur dari genggamannya?
Padahal tinggal selangkah lagi dia bisa mengambil segalanya yang dia inginkan, termasuk merebut hati Michael dan menjatuhkannya ke pelukan Rebecca.
Tapi kenapa disaat seperti ini Nancy malah kabur?
Gadis ini terlihat sangat marah, api-api emosi panas mulai membara sampai ke otaknya.
Dan hatinya juga berkata juga, Entah apa yang membuat dia mempunyai niat untuk menyekap Nancy sampai senekat ini?
"Jangan bilang seorang Rebecca gabisa mengatasi masalah ini. Gue ga akan biarin hidup lu tenang, Nancy!" Gadis ini menaikkan alisnya sinis.
Rebecca Alice Henschke, orang yang selalu merebut kebahagiaan orang lain. Dimana, kebahagiaannya sendiri belum puas untuknya. Karena menurut Rebecca kebahagiaan orang lain ketika didapat akan menambah keuntungan bagi dia.
Rebecca adalah tipe cewek yang pemarah, kadang terlihat feminim dan kadang tomboy juga dan berlagak seperti seorang preman wanita, sensitif dan susah banget untuk diatur.
Rebecca adalah seorang model ternama di Indonesia. Dimana-mana orang mengetahui nya, sampai-sampai akhir ini dia banyak mendapatkan banyak sekali tawaran job dan itu membuatnya terlihat sangat sibuk belakangan ini.
Rebecca selalu di undang untuk pemotretan di berbagai studio ternama di Indonesia, dan bahkan bukan hanya di indonesia di luar indonesia pun Rebecca sudah menginjakkan kakinya untuk pemotretannya.
Rebecca sangat menyukai sahabat dari Nancy, yaitu Michael. Sudah sejak lama dia sangat menyukai Michael, bahkan sejak duduk di bangku sekolah sampai sekarang mereka lulus pun Rebecca masih tetap mau mengejar cinta Michael.
Rebecca juga tipe cewek yang kalau sudah menyukai satu pria, itu akan dikejarnya sampai dapat dengan berbagai cara. Dia akan menghalalkan segala cara asalkan Michael bisa jatuh kepelukannya.
Tapi, sejauh ini dia sangat membenci Nancy karena Nancy lah orang yang paling dekat dengan Michael saat ini dan itu membuat Rebecca merasa iri terhadap seorang Nancy itu.
"Loe liat aja apa yang bakal gua lakuin sama lo, Nancy!" Tegas Rebecca lalu berjalan meninggalkan rumah tua persembunyiannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone
Teen FictionIni kisah aku dan kamu,dimana kita saling memendam suatu perasaan yang sama dan yakin bahwa kita tidak akan pernah bisa bersatu. Welcome to our world,this called friendzone.