Friendzone #23

237 34 267
                                    

jangan lupa vote, comment gaiss. love yaa!
happy reading guyss 🌸
—————————————————————

"Gausah kebanyakan mikir deh lo, gua udah muak. Gua udah cape sama lo, kita udah putus ya njing jadi jangan pernah lo muncul lagi didepan gua." Marvel menatap Allysa.

"Lo muncul lagi gua geplak muka lo pake tawon." Ujar Marvel lagi.

"Ngarep banget lo buat gua muncul lagi, jangan harap aja. Ngapain juga gua buang-buang waktu gua. Dan juga lo tuh ga level buat gua, karena level lo rendahan cocoknya sama orang yang rendahan juga." Batin Allysa.

"Aku tau kelemahan kamu vel, kamu aja kalo ga ngeliat mukaku sehari aja pasti gabisa. Karna emang iya aku ngangenin kan." Ucap Allysa dengan pedenya.

"Yakin kamu mau putus? Kalo emang masih sama-sama sayang kenapa harus putus sih vel, kita gausah udahan aja ya." Allysa masih terus bersikeras memaksa Marvel.

"Tapi boong." Batin Allysa.

"Jangan buat diri kamu makin depresi terus stress berat karna abis putus dari aku, aku cuma gamau kamu kenapa-kenapa aja apalagi smape bunuh diri. Kalo masih sayang sama aku gausah dipaksain buat putus. Ini semua demi kebaikan kamu juga." Ujarnya lagi.

"Apa salahnya kamu kasih aku kesempatan kedua, aku janji kalo aku bisa memperbaiki semuanya." Ucap Allysa lagi membuat Marvel hanya menggeleng-gelengkan kepalanya.

"Cewe kaya dia? Mau berubah? mana bisa bangsat!" Batin Marvel dalam hatinya.

"Berubah aja jadi bunglon sana lu!" Batin Marvel.

"Diem lo anjing. Gua kalo liat lo bawaannya emosi gua naik mulu. Jadi mending lo stop deh dengan semua kebusukan lo itu. Lo nya udah busuk makin tambah busuk karna sikap lo." Teriak Marvel.

"Anjing matamu! lo kalo mau anjing ada noh banyak dirumah gua vel, lo mau lima juga ambil aja cok!" batin Allysa sambil menatap mata Marvel.

"Kok kamu anjing-anjing in aku vel, kamu gapernah sekasar ini loh sama aku sebelumnya.
aku manusia loh vel, manusia."  Ujar Allysa dengan memasang ekspresi sedihnya.

"IYEE LO MANUSIA TAPI KELAKUAN LO GAADA AKHLAKNYA KEK KUNTILANAK KENA CACINGAN!" teriak Marvel yang ingin sekali menjambak rambut Allysa itu.

"Kurang ajar nih anak cakep juga ngga tapi ngesok banget, so cakep lo ferguso. Mentang-mentang kaya jadi bisa seenaknya aja lo. Inget vel kalo bukan karna gua lo ga akan bisa se famous sekarang." Batin Allysa.

"Lo terkenal disekolahan dulu kan juga karna lo berhubungan sama gua makanya menggemparkan satu sekolah, secara kan gua queen bee nya para cowo-cowo pada masanya." Batin Allysa.

"Lo denger ya... Buat apa juga gua mempertahankan hubungan yang emang gaada feedback dari pasangan gua sendiri? Sama aja selama ini gua pacaran sama tembok bukan sama orang." Balas Marvel membalikkan badannya dan melihat kearah Allysa.

"Tapi untung aja dia belum tau satu rahasia penting kalo sebenernya uang yang waktu itu dia kasih 1M udah gua hamburin tanpa sisa satu lembar pun." Ucap Allysa pelan yang berusaha memancing emosi Marvel dan membuat sorot mata Marvel langsung tertuju padanya.

FriendzoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang