"Kak, kamu mau nonton film sampe kapan? Aku udah bosen banget."
Kamu berdecak waktu Taeil sama sekali gak kasih respon apapun. Dia masih asyik sama film di laptopnya dan mengabaikan kamu yang sekarang lagi tiduran di pahanya.
Kamu akhirnya ngulurin tangan buat nyolek dagu terus nguyel-nguyel pipinya. Lagi asyik-asyiknya tiba-tiba tangan kamu ditahan dan tatapan mata kalian berdua ketemu.
Taeil gantian nyubit pipi kamu, "aku jadi gak fokus kalo kamunya begini."
Kamu ngedecak terus milih buat tidur menghadap laptop Taeil, males aja liat muka Taeil yang datar banget sekarang.
Kamu bisa denger pacarmu ngehela napasnya terus ngusap kepala kamu lembut.
"Mau apa?"
Kamu balik noleh kearah Taeil lagi sambil senyum-senyum.
"Mau jajan, terus ngobrol, apaan kamu mah aku dateng malah nonton bukannya ngajak aku ngobrol."
Taeil senyum denger kamu ngoceh kayak tadi, "ayo ke warung depan."
-Taeil-
"Ciki semua? Minumannya nggak?"
Kamu ngeliatin kulkas didepan kamu sambil ngusap dagu, bingung mau pilih yang mana.
"Teh gelas atau teh rio?" tanya kamu ke Taeil sedangkan dia cuma ngedecak pelan.
"Susu ultra cokelat aja, ini makanan kamu ciki semua kalo minumannya begitu yang ada radang."
"Gak enak sih, Kak nanti," kamu udah siap-siap mau ngambek aja sama Taeil.
Tapi Taeil tetep kekeuh kalo kamu gak boleh beli minuman lain selain susu ultra. Akhirnya kamu ngalah terus ngambil susu ultra 4 kotak.
Taeil ngeliatin kamu bingung sedangkan kamu ngeliat dia kesel. Kamu ngangkat kedua alis terus nanya, "kenapa? Yang tiga punya aku yang satu buat Kakak."
Taeil senyum tipis, "cuma 4? Gak mau ambil lagi?"
Kamh ngegeleng, "mau aku gendut?!"
"Gak apa-apa, kan jadi peluk-able."
Hingg dia belajar kata itu dari siapa?!
"Heh?! Diajarin siapa ngomong begitu?"
"Lucas." jawab Taeil enteng.
Kamu cuma bisa ngehela napas terus misuh-misuh dalem hati. Gak beres emang kalo pacar kamu main sama si Lucas. Yang ada makin keju.
Kamu suka sih, tapi ya gimana ya. Aneh aja gitu kalo Taeil yang ngomong.
"Jangan main sama Lucas lagi. Udah sana bayar, Kak."
Taeil nyubit pipi kamu gemes, "jangan main sama Haechan lagi. Songong jadinya, untung aku sayang."
Kamu cuma cengegesan aja dibilangin kayak gitu. Karena emang kenyataan, kebanyakan main sama Haechan justru kamu makin hyper-active sampe bikin Taeil pusing kadang-kadang karena kamu gak mau diem.
Abis bayar, Taeil ngerangkul bahu kamu terus jalan balik kerumah dia.
"Kak "apa-apa" apa yang bisa dijadiin lagu?"
Taeil noleh, "apasih random banget pertanyaannya? Apa nya kebanyakan."
Kamu ngedecak terus lompat-lompat kecil sambil jalan, "jawab aja ih kenapa sih? Buruan."
"Nggak tau."
"Apado gwaenchanaaa~"
"Terus ungkit terus."
Iya. Taeil kesel banget tiap kamu ngeledekin dia pake lirik yang pernah dinyanyiin dia jaman SMA dulu. Kata dia disitu dia lagi anta banget, mana rambutnya lagi diwarnain gara-gara kalah dare pas main game sama anak-anak lainnya.
Temen-temen dia kayak Bang Yuta juga seneng banget ngeledekin dia kayak gitu.
Pokoknya abis diledekin, Taeil auto bete aja tau-tau. Kamu kadang suka ngakak kalo liat dia udah mencak-mencak ke Bang Yuta pas lagi ngeledekin dia.
Intinya, momen itu yang pengen dia lupain. Gak mau diinget lagi, jijik katanya.
"Kak? Ih marah nih?"
Taeil ngangkat bahu tapi tetep diem, gak ngomong sama sekali.
"Maaf deh maaf ya, hahaha."
Taeil ngeliatin kamu bentar terus buang muka lagi.
"Aku turutin permintaan kamu deh kalo mau maafin aku," kata kamu sbil gelendotan dilengannya Taeil.
Pacar kamu noleh, "bener?"
"Iya."
"Merem kamu."
Kamu ngernyit gak paham, "hah?"
"Merem kamunya."
"Sekarang?"
"Iya."
"Nabrak nanti aku?"
Taeil berhenti terus narik kamu buat hadap-hadapan sama dia, "merem sekarang."
Akhirnya kamu turutin apa katanya terus gak lama kamu ngerasa sesuatu nyentuh kening kamu.
"Udah gak marah lagi aku, ayo pulang."
Taeil nyium kening kamu barusan.
Kamu ngeliat Taeil yang udah jalan duluan, dan kupingnya merah banget.
"Dih, harusnya yang malu yang dicium, ini malah dia," kamu misuh sendirian terus lari ngejar Taeil yang udah mulai jauh.
"Kak tungguin!"
-Taeil-
Hahhahahahahhahanjai aku juga gak tau nulis apaan:( aku gabut:(
Imagine Series - Juni 2018
-muffinpororo
KAMU SEDANG MEMBACA
[Imagine Series] - NCT Version
FanfictionWhat if NCT Members be your boyfriend, bestfriend, or maybe-brother? Imagine Series #2 ✨ Start : Juni 2018 ✨ Slow Update ✨ Imagine Area. Harsh comment not allowed.