"Okay welcome to Johnny's fashion evaluation —"
"Lo ngapain si dah?" tanya kamu sewot.
Iyalah. Johnny dari tadi ngacak-ngacak lemari baju kamu sambil ngomong begitu selama hampir 16 kali.
Kamu juga bosen dengernya.
"Baju lo jelek semua, cewek kok kebanyakan celana sama baju warna item. Yang berwarna dikit kek."
Kamu ngedecak males terus milih buat meluk guling, "berisik ya. Lo deh sini kasih duit, gue yang belanja."
Johnny nyengir sambil make jaket kamu yang kekecilan di badan dia. Udah persis banget cabe-cabean. Hf.
"Minta si Chenle dah kalo duit mah," kata dia terus ngambil bando mickey mouse.
Kamu merhatiin dia yang sekarang ambil rok SMA kamu terus dia pake. Kamu mau ngakak tapi bawaannya kesel aja sama dia. Ya ngapain sih dia pake begituan segala?!
"Persis cabe-cabean sekolah gue dulu. Sumpah."
Johnny ketawa ngakak sendiri sedangkan kamu ngeliatin dia gak percaya.
"Cantik gak?" tanya dia sambil muter-muter ala princess gitu.
Kamu ngangguk aja biar cepet, "iya cantik udah. Paling mantep pokoknya."
Johnny ketawa lagi terus nyamperin kamu yang tiduran di kasur sambil ngeliatin dia daritadi. Dia ikut tiduran disebelah kamu terus sesekali natap kamu.
Kamu yang risih akhirnya nanya, "kenapa sih? Gue cantik ya?"
"Hm."
"Baru nyadar pasti kan lo? Sahabatan udah 4 tahun baru nyadar sekarang kalo gue cantik? Hih."
Johnny ngangguk lagi, "baru nyadar kalo lo se anta ini kalo dari deket, hehe."
"Bodat."
"BUNDA ANAKNYA NGATAIN JOHNNY MONYET NIH."
Kamu refleks mukul mulutnya Johnny, "tukang ngadu!"
Johnny nyentil kening kamu terus ikut meluk guling yang kamu peluk. Dia naikkin kakinya keatas pinggang kamu.
Kamu ngedorong kaki dia ngejauh, tapi susah. Berat banget.
"Johnny ih! Sanaan!"
"Gak."
Kamu ngedecak untuk yang kesekian kali terus akhirnya ngalah. Kamu merhatiin Johnny yang sekarang lagi berusaha buat tidur.
Tapi gak lama, mata dia kebuka lagi. Johnny ngeliatin kamu lama, bikin kamu jadi salah tingkah sendiri.
"Kenapa sih?" tanya kamu.
Johnny makin ngedeketin mukanya ke kamu, "bener sih, gue baru sadar."
"Apa? Gue anta?"
"Hah? Onta?"
"Johnny gue lagi belajar sabar nih ah, jangan bikin gue berkata kasar lagi deh."
Johnny ketawa terus nyubit dagu kamu, "cantik lo ah."
Nyaris baper. Nyaris.
"Dih? Apaan banget dah lo."
"Beneran. Gue baru ngeh kalo lo cantik banget. Dulu mah emang cantik, tapi sekarang cantik banget."
Kamu nutupin mata Johnny pake tangan kamu, "tidur aja jangan ngelantur."
Johnny narik tangan kamu terus dia genggam erat, "gue suka sama lo. Beneran."
"Hah? Hahahahanjai lo ngomong apaan?"
"Gue suka sama lo. Dari 2 tahun yang lalu. Jadi pacar gue, mau gak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[Imagine Series] - NCT Version
FanfictionWhat if NCT Members be your boyfriend, bestfriend, or maybe-brother? Imagine Series #2 ✨ Start : Juni 2018 ✨ Slow Update ✨ Imagine Area. Harsh comment not allowed.