Turn the pageㅡ
Chapter One, Page One ; Doyoung Kim as Winter Witch.
Let your story, begin.
•••
Tidak semua orang menyukai salju, dan Doyoung bahkan masuk dalam daftar tersebut. Tugasnya sebagai Peri Musim Dingin tidak serta merta membuat Doyoung menaruh separuh jiwanya pada material dingin nan beku itu. Ia bahkan sempat mengutuk tugasnya yang menurutnya ; membosankan.Bulan November yang dingin dan basah. Doyoung tengah membuat beberapa daftar yang harus dikerjakannya bersama para Peri lain. Sebagai yang dituakan setelah Minhoㅡwell, Doyoung merasa keberatan sebetulnyaㅡDoyoung harus mengawasi, membuat daftar pekerjaan, dan lain sebagainya.
Tangannya sibuk menari di atas kertas bersama pena bulu bertinta hitam, masih berkutat dengan daftar yang dibuatnya. Pekerjaan-pekerjaan itu antara lain adalah :
● Memeriksa para hewan (Dilakukan bersama Peri Hutan)
● Memeriksa persediaan makananㅡmencegah bahan makanan agar tidak beku (Bekerja sama dengan Peri Dapur)
● Memeriksa perbedaan suhu di seluruh penjuru negeri.
● Memastikan tidak ada yang mati kedinginan (Ini akan membuatku kesulitan, semoga tidak ada yang mati.)
● Menurunkan salju secara bertahap
● Membuat badai saljuㅡdicoret. (Aku belum siap mati di tangan Minho)
Lalu sepersekian detik berikutnya Doyoung menghela napas kala semilir angin lembut menerpa kulit wajahnya. Ia meletakkan pena, memutar kursinya membelakangi meja tempatnya menulis.
"Katakan Semesta, kali ini apa lagi?"
'Kita kedatangan tamu.'
Dahinya mengernyit dalam. Tamu? Siapa? Ini sudah memasuki musim dingin, tugasnya sudah harus dikerjakan, tidak mungkin kan jika dirinya yang akan ditunjukㅡ
'Ajaklah ia berkeliling'
Demi kue wortel kering, bagaimana dengan tugasnya...
'Kerjakan keduanya...'
Baik. Semesta sudah meminta. Siapa Doyoung untuk menolak?
Ketika kepalanya mengangguk setuju, semilir angin menyentuh lembut kepalanya. Semesta memberikan sebuah sapuan lembut layaknya kecupan singkat penuh cinta untuknya, ucapan terima kasih. Doyoung merasa istimewa.
Dan tidak ada yang lebih diinginkannya daripada itu.
●
Kamu yakin, bahwasanya kamu mengikuti instruksi dengan benar. Kepalamu memutar searah berlarinya angin, suhu sudah mulai menurun padahal jam baru menunjukkan angka delapan. Jubah kelam yang diberikan pemandumu tadiㅡah, pemandu. Lima belas detik setelah mengantarmu ke halaman ini, ia menghilang. Seorang gadis berjubah hitam dengan aksen hijau emerald di ujungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Imagine Series] - NCT Version
Fiksi PenggemarWhat if NCT Members be your boyfriend, bestfriend, or maybe-brother? Imagine Series #2 ✨ Start : Juni 2018 ✨ Slow Update ✨ Imagine Area. Harsh comment not allowed.