Rabu sore ini, sepulang sekolah, kamu ada kumpul English Club. Begitu bel pulang berdering, kamu langsung beresin barang-barangmu dan keluar kelas bareng sama temen satu ekskulmu.
"Kantin dulu yuk?" ajak Sohye yang kamu angguki. Kamu juga laper lagi sih, hehe.
Sohye beli sebotol air mineral sama batagor, sedangkan kamu cuma beli roti. Air minummu masih ada, sayang kalau beli lagi.
Setelah beli makanan, kamu sama Sohye jalan ke kelas XII - IPA 1 yang hari ini dijadiin tempat kumpul English Club. Kamu sempetin buat nyapa temen-temenmu yang udah ada di ruangan lebih dulu.
Kamu milih duduk di barisan pojok, dua baris dari depan. Tapi baru aja mau duduk, tiba-tiba ada yang lari dan nepuk meja lumayan kenceng bikin beberapa orang di ruangan jadi kaget.
"Winwin? Kamu ngapain?" tanyamu sambil ngeliatin dia, pacarmu, bingung.
Dia nyengir terus ngelirik Sohye yang masih kaget, "Sohye cantik banget hari ini. Gue mau duduk di samping (Y/n) ya?"
"Lo ngapain anjir kesini?" tanya Sohye. Winwin senyum sambil nunjuk kamu, "ada urusan sama dia. Lagian gue ikut ekskul ini mulai sekarang."
"Hah?"
Winwin ngedecak males sambil ngedorong bahu Sohye ngejauh, "udah sana. Ganggu aja."
Sohye hampir mukul Winwin kalo aja kamu gak narik Winwin ngejauh dari Sohye. Setelah kamu duduk di pojok, kamu langsung ngeliatin dia minta penjelasan.
"Apa?" katanya.
Kamu ngehela napas, "setau aku kamu gak suka bahasa Inggris."
"Ya terus?"
"Terus kenapa kamu disini?!"
"Emang gak boleh?"
"Ya boleh sih, tapi kan —"
"Hai semua, maaf telat."
Terlambat. Kak Joshua udah keburu masuk.
"Okay, hello ev—wait. We have a new member?"
Kamu ngeliat Kak Joshua yang lagi ngeliatin Winwin bingung. Tapi senyumnya gak luntur. Seluruh anggota ekskul jadinya juga ikut ngeliatin Winwin.
"Hai Kak, saya Winwin. Mulai hari ini jadi anggota English Club, maaf mendadak hehe."
Kak Joshua cuma senyum terus ngangguk, "it's okay. My name is Joshua, you can call me Kak Joshua or Kak Jisoo, it's up to you."
Winwin ngegaruk kepalanya sambil cengengesan, "eung...oke?"
Kak Joshua ngangguk terus mulai kegiatan klub. Hari ini Kak Joshua bahas tentang grammar. Kamu ngeluarin binder sama alat tulis.
Anggota yang lain, termasuk kamu, mulai sibuk nyimak sambil nyatet beberapa poin penting, tapi nggak buat Winwin.
Gak tau kenapa dia malah gabut, pusing, ngedenger Kak Joshua yang ngomong pake bahasa Inggris dia jadi pengen muntah. Se-lebay itu.
Karena gak mau gabut sendiri, akhirnya dia nyolek tangan kamu.
Kamu noleh, "kenapa?"
Dia nyengir terus ngambil pulpen yang kamu pegang dan mulai nulis sesuatu di binder kamu.
Bahasa inggrisnya selamat hari jadi buat yang ke 12 kalinya apa?
Dia nyerahin binder ke kamu dan langsung kamu baca apa tulisannya. Kamu baru aja mau ngebales tulisan Winwin, tapi kamu inget sesuatu...
"Happy anniversary sayangku. Aku pikir kamu inget, dasar pelupa. Tapi gak apa-apa, aku sayang kamu hehe," katanya terus naro momogi satu bungkus sama lollipop alpenliebe dua buah di atas bindermu.
Gak lama dia berdiri sambil ngangkat tangannya, "Kak Joshua, saya gak jadi ikut English Club deh. Saya pusing, gak ngerti. Ngertinya cuma saya sayang sama (Y/n), hehe. Jadi saya pulang aja ya? Duluan Kak Josh, duluan semua!"
Kak Joshua keliatan speechless parah, tapi gak lama dia ngangguk dan ngelambain tangannya ke Winwin yang udah jalan sampe pintu.
Sebelum dia keluar, dia ngomong sesuatu ke kamu tanpa suara.
"Aku sayang kamu!" katanya.
Muka kamu langsung merah, rasanya jantungmu hampir lepas begitu Winwin bilang sayang sambil senyum. Dia ganteng banget.
Jadi alesan dia ikut ekskul ini cuma buat ngucapin happy anniv. Kamu jadi senyum-senyum sendiri pas liat momogi sama lollipop di depanmu. Winwin belajar bersikap manis gini dari siapa?!?!
"Okay girl, Kakak tau kamu lagi berbunga-bunga sekarang. Tapi perhatikan ke depan dulu, nanti di rumah kamu boleh pandangin hadiah dari pacarmu sepuasnya. Got it?" kata Kak Joshua sambil senyum.
Kamu ketawa kecil, ngangguk.
"Oke kak."
-Winwin-
Ketiqa Winwin-qu suda mengerti cintaa wkwk. Gak selamanya imej mu gobloq kok di wp, haft. Kamu pinter yakan kesayangan aku pula mwah❤❤❤❤
Imagine Series - Juni 2018
-muffinpororo
KAMU SEDANG MEMBACA
[Imagine Series] - NCT Version
FanfictionWhat if NCT Members be your boyfriend, bestfriend, or maybe-brother? Imagine Series #2 ✨ Start : Juni 2018 ✨ Slow Update ✨ Imagine Area. Harsh comment not allowed.