[ Renjun ]

14.7K 2K 134
                                    

"Batas kamu sampe sini ya, gak boleh lebih! Kalo lebih jajanin aku seminggu penuh!"

Renjun ngehela napas, ngeliatin kamu pake ekspresi malesnya.

"Ini batas apaan? Wilayah? Ini kan cuma meja," katanya.

Kamu ngangguk, "supaya kamu gak gangguin aku terus pas belajar."

Jadi karena minggu ini tempat duduk di rolling, dan kamu kebagian duduk sama Renjun—pacar kamu, jadilah kamu bikin "batas wilayah" pake tip-x.

Biar apa? Renjun itu kadang suka nempel-nempel gak jelas kalo lagi duduk di samping kamu. Nyender lah, nyubit-nyubit lah, segala macem gangguan ala Renjun pokoknya udah kamu rasain.

Jadi biar fokus belajar, kamu bikin batas wilayah.

"Berlakunya kalo lagi jam pelajaran doang, kan?" tanya Renjun sambil mainin pulpen.

"Nggak," kamu ngeliatin dia serius. "Sampe istirahat juga. Pokoknya seharian penuh."

"Kok gitu?"

"Abisnya kamu seneng banget nyender di aku coba, emang aku sandaran kursi?"

Renjun nyaris ketawa kalo aja gak inget kamu lagi protes sama dia. Alhasil, dia cuma ngangguk pake ekspresi gak ikhlas.

"Terus gak bisa cubit-cubit kamu dong?"

Kamu ngangguk, "no skinship."

"Sama idol kali ah," gumam Renjun pelan.

Kamu ngangkat bahu acuh, gak nanggepin ocehan Renjun. Males aja. Yang ada malah tambah panjang urusannya nanti.

-Renjun-

Pelajaran pertama hari ini kimia, dan Renjun udah keliatan ogah-ogah an. Dia paling males kalo ketemu sama pelajaran kimia.

Dia benci mol dan segala macem kawanannya, katanya.

Setengah jam pelajaran berlangsung, Renjun cuma nyandarin kepalanya di meja sambil nyorat-nyoret bagian belakang buku tulisnya.

"(Y/n)."

Kamu ngelirik sekilas, "apa?"

"Gak apa-apa, hehe."

"Gak jelas," katamu sambil lanjut nyatet materi.

Renjun ngeliatin kamu yang sibuk sama materi di papan tulis. Dia mikirin sesuatu.

"Kamu kok cantik sih?"

Cuma empat kata tapi mukamu langsung merah. Malu. Dan karena malu, kamu jadi galak karena salah tingkah.

"Apaan sih?! Lagi belajar, jangan gombal terus!"

Dia ketawa, gemes banget pengen nyubit pipimu tapi nanti kamu makin marah.

"Liat aku deh," katanya pelan.

Kamu noleh, ngangkat alis.

Renjun megangin poninya, "rambutku makin panjang gak?"

"Iya," kamu nopang dagu terus merhatiin mukanya. "Potong rambutnya, udah mau sampe kena mata gitu poni mu."

Dia ngangguk, "temenin ya?"

"Emang kamu anak kecil harus ditemenin?"

[Imagine Series] - NCT VersionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang