Jam pelajaran ke tiga hari ini kosong. Tapi guru yang bersangkutan ngasih tugas bejibun banyaknya.
Banyangin aja kamu harus ngerangkum dua bab setelahnya ngerjain 30 soal pilihan ganda ditambah 5 esay. Puas sekali kamu makan soal hari ini.
Baru aja kamu mau buka buku buat ngerangkum, temen sebangku kamu—Felix, berdiri sambil masukin bukunya ke tas.
"Mau kemana lau?" tanya kamu ke Felix.
Dia nyengir, "ngantin bosque, join gak?"
Kamu ngegeleng, "kalo gue join lo nyontek tugas sama siapa?"
Felix cengengesan sambil noyorin kepala kamu pelan habis itu dia tepuk-tepuk.
"Pinter anak acu. Yaudah Ayah ke kantin dulu, nanti pulang dari sana Ayah bawain makanan. Belajar yang rajin ya!"
Kamu ngedengus pas Felix udah lari keluar kelas bareng Dino sambil rangkulan, "sinting."
Gak lama Felix pergi, ada orang yang duduk di samping kamu sambil naro bukunya di atas meja.
Kamu noleh dan pas banget dia lagi senyum.
"Hai," katanya.
"Mau ngapain?" tanya kamu.
Dia nunjuk buku, "nugas lah. Daripada sendiri mending sama kamu."
Kamu cuma nganggukin apa kata Jeno. Iya sih, dari pada sendirian juga kan?
"Dengerin lagu dong, pake headset," Jeno mulai ngebuka bukunya sambil ngelirik kamu.
Kamu ngambil headset sama ponsel dari dalem tas, "denger lagu aku ya?"
Dia ngangguk dan kamu mulai masang headset itu ke kuping kamu sama Jeno. Setelahnya kamu sambungin ke ponsel terus milih lagu.
Kamu mulai ngerangkum waktu lagu Ran - Pandangan Pertama keputer. Beberapa kali kamu nyanyi diikutin Jeno.
Kalian berdua mulai fokus ngerjain tugas sambil denger lagu. Anak-anak kelas yang ngeliat cuma bisa diem sambil senyum, nahan buat gak gibah.
Setelah lagu Ran, sekarang giliran lagu korea koleksimu yang keputer. Jeno sih sebenernya gak masalah, tapi dia gak begitu paham liriknya.
"Ganti dong, aku gak paham mereka nyanyi apa," kata dia pas berhenti nulis.
Kamu ngegeleng, "diem. Pacarku lagi nyanyi nih dengerin!"
Jeno ngernyit, "lah ini pacarmu kan disampingmu, gimana sih?"
"Ihh, diem dong! Aku jadi gak bisa dengerin suaranya Mas Jongdae kan!"
Dia ngehela napas, "Jongdae siapa lagi sih?"
"Pacarku, Jen."
Seketika Jeno ngejentikkin jarinya, "yang member EXO? Ya ampun, kamu suka sama yang om-om gitu?"
Kamu ketawa tapi langsung mukulin Jeno sekalian. Enak aja om-om. Dia lebih cocok dipanggil kak dari pada om.
"Biarin! Yang penting dia ganteng!"
Jeno ngaduh begitu kamu puas mukulin dia. Tapi gak lama dia ketawa sambil geleng-geleng kepala.
"Dasar."
Now playing
Maliq & D'Essentials - Dia
Temukan apa arti di balik cerita
Hati ini terasa berbunga-bunga
Membuat seakan aku melayang
Terbuai asmaraJeno sama kamu mulai ngerangkum lagi sambil sesekali ngegerakin pensil kalian, menikmati alunan lagu.
Pacarmu itu juga sesekali nyanyi. Kamu yang denger dia nyanyi cuma senyum-senyum sendiri. Gak tau apa yang kamu senyumin sebenernya.
Adakah satu arti di balik tatapan
Tersipu malu akan sebuah senyuman
Membuat suasana menjadi nyata
Begitu indahnyaJeno noleh, senyum ke arah kamu sambil nopang dagunya pake tangan kanannya.
Dia seperti apa yang selalu kunantikan
"Cantik," katanya.
Aku inginkan
Kamu auto blushing pas dia ngomong begitu pake senyum khasnya.
Dia, oh melihatku apa adanya
"Aku udah pernah bilang belum sih?"
Kamu ngernyit, "bilang apa?"
Seakan ku sempurna
Jeno senyum lagi sampe matanya nyipit, "aku sayang kamu, hehe."
"Aku juga—"
"MASYAA ALLAH, ANAK AYAH UDAH GEDE SEKARANG IH!"
"Felix yeu, jangan nge-gas. Tapi, CIE JENO UDAH BISA BILANG SAYANG SAMA (Y/N). AHAYDEUU."
"LAH? BANG LUCAS JUGA NGE-GAS! KITA SAMA! AHAYDEUUU~"
Kamu sama Jeno ngehela napas capek selagi Lucas sama Felix selebrasi di depan pintu kelas dan diliatin sama Dino yang lagi minum es.
"Gedein aja volume lagunya. Biadab emang mereka," kata Jeno.
Kamu ngangguk tapi ketawa pelan. Lucu liat Lucas sama Felix yang lagi joget gak karuan.
"(Y/n)."
"Hm?" kamu noleh.
Jeno senyum, "aku takut kamu lupa hehe. Aku sayang kamu."
Hng. Ok Jeno.
-Jeno-
Imagine Series - Juli 2018
-muffinpororo
KAMU SEDANG MEMBACA
[Imagine Series] - NCT Version
FanfictionWhat if NCT Members be your boyfriend, bestfriend, or maybe-brother? Imagine Series #2 ✨ Start : Juni 2018 ✨ Slow Update ✨ Imagine Area. Harsh comment not allowed.