Hari ini pacar kamu ada pertandingan futsal antar sekolah. Otomatis kamu sama temen kamu bakal nonton. Jadi kamu harus nyiapin stok sabar sebanyak mungkin.
Kenapa? Ya karena fans pacar kamu dari sekolah lawan itu banyak. Dan sialnya, mereka gak tau kalo kamu pacar orang yang mereka idola kan.
Yuta sebenernya udah sering banget nge kode mereka dengan cara banyak skin ship sama kamu, tapi tetep aja mereka nya gak nganggep kamu ada. Berasa hantu.
Jadi hari ini kamu niatnya cuma mau nonton, nitip minum lewat temennya, terus pulang. Males liat fans dia yang bergerombol buat sekedar kasih minum.
"Yakin langsung balik? Biasanya jalan dulu sama Yuta," kata temen sekelas kamu yang bakal ikut nonton bareng.
Kamu ngangguk sambil ngerapihin alat tulis kamu terus dimasukkin dalem tas.
"Yang ada malah sakit hati kalo lama-lama disana. Mana fans dia cantik-cantik," kata kamu kesel.
Temen kamu cuma ketawa sambil ngegeleng. Iya juga sih, pikirnya.
Jadi abis beresin buku sama alat tulis, kamu sama temen kamu langsung pergi ke lapangan futsal sekolah. Iya, pertandingannya di sekolah kamu.
Pas kamu sampe, tribun udah rame parah. Beruntung bisa duduk di 3 baris dari depan.
Sebelum pertandingan mulai kamu bisa liat Yuta yang celingukan kayak nyari sesuatu, padahal pelatihnya lagi ngejelasin strategi tim. Begitu dia ngeliat kamu, dia otomatis senyum, manis banget.
Kamu ikut senyum sambil ngucapin semangat tanpa suara. Yuta keliatan seneng banget dan kamu jadi ketawa.
Selama pertandingan beberapa kali Yuta nyuri pandang ke arah kamu. Kamu tau kok, soalnya kamu ngeliatin dia juga. Sejauh ini dia udah berhasil nyetak gol sebanyak 2 kali, dan selama dia nyetak gol dia bakal ngeliat ke kamu sambil kasih kedipan mata yang gak tau kenapa keliatan gemes dimata kamu.
Sampe di menit diterakhir pas dia ngegiring bola dia sempet ngelirik kamu, tapi Yuta gak sadar kalo didepannya ada lawan mainnya.
Akhirnya Yuta keselengkat terus jatoh sambil megangin kakinya. Kamu panik terus lari masuk kedalem lapangan buat bantuin mapah Yuta ke pinggir lapangan bareng anak PMR.
Yuta udah meringis, kayaknya sih sakit banget. Soalnya muka dia sampe merah gitu.
Pas banget Yuta mau dikasih pertolongan pertama, pertandingan selesai dengan hasil sekolah kamu yang menang. Beberapa fans nya Yuta langsung nyamperin ke pinggir lapangan juga, buat bantuin Yuta katanya.
"Ke UKS aja langsung," kata salah satu anak PMR.
Yuta ngehela napas sebentar, "gue sama (Y/n) aja ke UKS nya."
"Kita aja yang bantuin Yut, pasti sakit banget," salah satu dari fansnya ngomong gitu, mungkin khawatir.
Yuta ngegeleng sambil senyum, "gue sama cewek gue aja. Yuk yang," kata Yuta sambil nyoba buat duduk terus berdiri dibantu sama kamu.
Sepanjang jalan, Yuta terus ngeringis sakit yang bikin kamu ikut ngilu dengernya.
"Sakit banget pasti deh," kata kamu sambil buka pintu ruang UKS.
Setelah ngebantu Yuta buat duduk di atas ranjang UKS, kamu berniat buat ambil es batu di dapur sekolah. Tapi pas mau jalan, kamu ditahan sama Yuta.
"Disini aja," kata dia.
Kamu ngehela napas, "itu kaki kamu nanti kenapa-napa."
"Nggak sakit banget sebenernya, cuma jatoh gitu doang kok."
"Tapi daritadi ngeringis sakit kamu gimana sih?"
Yuta ketawa, "sengaja biar bisa langsung pergi sama kamu. Daripada kamu pulang duluan? Mending pura-pura sakit, hehe."
Kamu ngehela napas terus nyubit pahanya Yuta gemes.
"Aduh! Galak banget ih!"
Kamu duduk di samping Yuta, "biarin. Aku kan panik tau!"
Yuta ketawa sambil ngerangkul bahu kamu, "iya iya maaf. Disini dulu ya? Kangen hehe."
Kamu ngehela napas terus ngangguk. Yuta narik tangannya terus senderan di bahu kamu sambil mainin tangan kamu.
"Besok kalo aku tanding lagi kamu duduknya di samping pemain cadangan aja lah. Biar gampang nyarinya," kata Yuta pelan.
Kamu ngegeleng, "nggak ah. Fans kamu cemburu ntar."
"Apaansih! Biarin aja, kamu kan pacar aku. Mau mereka cemburu kayak apa juga gak bakal ngubah fakta kalo kamu pacar aku plus aku sayang sama kamu."
Muka kamu langsung otomatis merah terus deg-deg an parah. Yuta tuh kadang bisa bikin kamu salting kayak gini cuma karena ucapannya dia.
Ya walaupun kadang dia suka songong sih, tapi tetep aja kamu sayang. Hehe.
"Ngalus mulu dih," kata kamu pelan.
Yuta ketawa, "ngalus gini juga suka kamu."
"Pede."
"Biarin yang penting aku sayang kamu."
"Apa hubungannya?"
"Gak ada. Tapi kan aku sayang kamu?"
"Oke."
Akhirnya kalian ketawa di ruang UKS sambil ngomongin hal yang random.
-Yuta-
Btw happy birthday akang Taeil ku sayang! My one and only apado gwaenchana~♥♥♥Imagine Series - Juni 2018
-muffinpororo
KAMU SEDANG MEMBACA
[Imagine Series] - NCT Version
FanfictionWhat if NCT Members be your boyfriend, bestfriend, or maybe-brother? Imagine Series #2 ✨ Start : Juni 2018 ✨ Slow Update ✨ Imagine Area. Harsh comment not allowed.