"DOYOUNG TEN JANGAN NYANYI TERUS IH! BERISIK!"
Kamu ngakak pas liat ekspresi Doyoung sama Ten sehabis dibentak sama Jihyo. Kaget-kaget melas gimana gitu.
Tapi gak lama Jihyo ngalihin pandangannya dari mereka, dua anak itu nyanyi lagi. Makin kenceng suaranya.
"TAK SENGAJAAA LEWAAT DEPAN RUMAHMUU~"
"KUMELIHAT ADA TENDA UNGUU~"
"Biru ege, Young. Mana ada ungu?"
"Lah yang nyanyi siapa?"
"Oke lanjut!"
Gak sampe lima detik mereka lanjut nanyi, salah satu dari mereka kena lemparan penghapus papan tulis.
"Nice shoot, Bunda Jihyo!" seru Hoshi sambil tepuk tangan heboh.
Jihyo ngehela napas terus ngelirik ke arah kamu yang sibuk ngakak, "(Y/n) iket dulu kek pacar lo. Berisik banget, gue lagi nonton film sama yang lain."
Kamu ngangguk, "oke. Sori ya, sini Young!"
Doyoung jalan ke arah kamu tapi bibirnya mraktekin gaya ngomelnya Jihyo tadi. Ten juga ikut balik ke tempat duduknya tapi muka dia kesel. Kebahagiaanya direnggut. Hf.
"Mampus kena lemparan penghapus kan jadinya," kata kamu begitu Doyoung duduk di kursi sebelah kamu.
Dia ngedelik males, "lo belain Jihyo apa gue sih?"
"Jihyo."
"Bodoamat."
"Tapi kan sayangnya sama lo, hehe."
Gak bisa. Doyoung gak bisa diginiin. Anaknya gampang baper soalnya. Ketularan Kak Taeyong kali ya jadi gampang baper gini kalo dialusin?
"Pengen kesel tapi lo gemes, gak jadi deh," Doyoung senyum-senyum ngeliatin kamu.
Kamu ketawa terus ngusap kepalanya pelan, "sakit gak?"
"Nggak sih, cuma kaget."
"Makanya jangan berisik," kamu ketawa lagi.
Doyoung ngangguk terus nyenderin kepalanya di meja tapi ngehadap kamu. Dia diem, kamu ikut diem sambil mainin rambutnya Doyoung.
"Kok lo cantik sih?"
Kamu ngernyit, "iyalah cantik. Makanya lo suka, iya kan?"
Doyoung ketawa sambil nyubit lengan kamu pelan, "pede anjir."
"Bener kan tapi?"
"Iya sih," dia merem sebentar, "bosen gak pacaran sama gue?"
Kamu langsung ngegeleng tanpa mikir. Ini anak lagi kenapa sih?
"Lo kenapa sih?"
Dia ngehela napas terus natap mata kamu lekat. Lumayan lama kalian saling diem, sampe akhirnya dia buka suara lagi.
"Gue denger ada adek kelas, anak IPA, suka sama lo."
"Paling gossip," jawab kamu sambil senyum.
Tapi Doyoung ngegeleng, mukanya serius banget.
"Nggak. Gue juga pernah denger dari temen ekskul gue yang ternyata temen dia juga, dia suka sama lo."
Kamu ngehela napas, "siapa sih?"
"Seonho."
Denger namanya, kamu langsung auto ngakak. Lah dia ketar-ketir cuma gara-gara itu anak ayam satu?
Dia kan lebih gede dari Seonho, masa iya takut?
"Ya Allah, humor gue..." kamu masih ngakak sampe Doyoung bingung sendiri.
"Apasih?" dia langsung duduk tegap, "ini gue lagi serius."
Kamu berhenti ketawa, tapi tetep senyum. Ngeliat Doyoung sebentar abis itu majuin badan kamu sedikit ke arah dia.
"Gue tau kok kalo itu anak suka sama gue."
Doyoung ngehela napas, "terus lo diem aja?"
"Iya," kamu ngangguk, "soalnya dia gak ngelakuin apa-apa. Cuma bilang suka terus gak ada aksi aneh buat deketin gue."
"Tetep aja kan —"
"Ah cemen lo kalah sama bocah. Katanya sayang gue, ya pertahanin dong."
Dia diem sebentar, "gue cuma takut lo bosen pacaran sama gue terus milih buat jadian sama Seonho. Dia kan seru, lucu lagi kan?"
Ya ampun, lucunya.
"Mana mungkin? Mau ada seribu Seonho dijejerin depan gue juga, gue bakal tetep sayangnya sama lo. Apa deh," kamu nyubit pipinya Doyoung gemes.
Gak lama kamu bisa liat kupingnya dia merah, pipinya juga.
"Ah anjir gue salting diginiin, gak bisa nih gini. Harusnya gue yang bikin lo salting," kata dia sambil nutup muknya pake kedua tangan.
Kamu senyum terus berusaha narik tangannya, "kok ditutup? Mau liaaat, kan gemes!"
Doyoung seketika narik tangannya. Begitu muka kamu cuma nyisa beberapa senti dari mukanya, dia nyium telapak tangannya yang dia letakkin diatas kening kamu.
"Gak bisa nyium lo sekarang, tapi yang jelas gue sayang sama lo, hehe."
Sekarang malah berbalik jadi muka kamu yang merah. Dasar Doyoung.
-Doyoung-
Aku bukan spesialis cinta. Jadi maafin kalo kalian gak ngerasa baper dan jadinya flat wkwk.
Imagine Series - Juni 2018
-muffinpororo
KAMU SEDANG MEMBACA
[Imagine Series] - NCT Version
FanfictionWhat if NCT Members be your boyfriend, bestfriend, or maybe-brother? Imagine Series #2 ✨ Start : Juni 2018 ✨ Slow Update ✨ Imagine Area. Harsh comment not allowed.