"Assalamu'alaikum, misi Kak, Kak (Y/n) ada nggak?"
Kamu yang lagi asyik denger lagu sambil baca wattpad kaget waktu ada yang nepuk bahumu. Pas noleh kamu liat Mark udah nunjuk ke satu arah pake dagunya.
"Siap—oh Chenle."
Kamu langsung ngelepas headset terus lari ke arah pintu kelas.
"Kenapa? Tumben nyamperin aku?"
Chenle ngangguk, "kamu habis ini ulangan kan? Nih," dia ngulurin tangannya buat ngasih sesuatu.
"Cokelat?" tanya kamu setelah tau barang apa yang dikasih pacar kecilmu ini.
"Iya," dia ketawa pelan. "Nambahin mood. Mood mu tuh jelek Kak tiap habis ulangan. Aku terus yang kena imbasnya."
Kamu jadi ikut ketawa, ngangguk. "Makasih lho. Eh, kamu gak ngantin?"
Chenle ngegeleng, "nggak. Tadinya sih aku mau ke kantin sama Jisung, tapi inget kamu mau ulangan jadi kubeliin ini dulu," jelasnya panjang lebar.
"Baik amat sih," kamu ketawa lagi.
Pacar kecilmu itu ngusap tengkuknya, pipinya sedikit merah gak tau kenapa.
"Kak," dia ngejeda ucapannya sebentar. "Pulang sama aku ya?"
Kamu ngenyit, "emang kamu bawa kendaraan?"
"Bawa," katanya. "Aku bawa motornya Bang Suho, mumpung dia libur terus nginep di rumah. Jadi kubawa aja."
"Kamu kan belum boleh bawa kendaraan, punya SIM emang?"
Chenle ngegeleng, nyengir. "Nggak punya sih, tapi kalo cinta buat kamu mah punya. Banyak malah."
Kamu nepuk kepalanya pelan pake cokelat di tanganmu, "jangan ngawur. Yaudah sana ke kantin. Nanti tunggu aku di depan kelas aja, oke?"
"Yaudah," Chenle senyum. "See ya babe."
-Chenle-
"Hhhh, pusing banget aku. Pening Ya Allah..."
Chenle ngehela napas, nyisir rambutnya pake jari. "Kamu mau sampe kapan di situ?"
Kamu yang lagi duduk di depan selasar kelas ngedongak, ngeliat Chenle pusingmu langsung hilang. Hebat.
"Kamu kok ganteng sih? Gak jadi pusing nih aku," kata kamu terus ketawa tapi masih mijit kening.
"Jangan ngawur deh," dia ngulurin tangannya. "Ayo pulang."
Kamu nerima uluran tangannya terus bangkit berdiri dan jalan duluan ke parkiran. Chenle yang jalan di belakangmu udah mulai siapin mental. Takut kamu tiba-tiba ngamuk, siapa yang tau kan?
Sesampainya di parkiran, Chenle ngambil helm yang emang sengaja di bawa dia buat kamu terus dipakein ke kepalamu pelan-pelan.
"Tumben ih baik," kata kamu terus ketawa.
"Baik salah, jahat salah, kayak Raisa aku."
Kamu nepuk pipinya pelan, senyum. "Cokelat nya belum kumakan, keburu stress."
Dia ngedecak, "pantes uring-uringan gini. Jangan marah-marah sama aku ya? Salahmu sendiri gak mau makan cokelat."
"Iyaa," kamu ngangguk terus ngeliatin Chenle yang lagi make helm full-face. Ganteng.
"Kamu kok ganteng banget sih? Aku jadi gak ngerasa pacaran sama adek kelas."
Chenle berkacak pinggang sambil muter badannya ke arah kamu, "kita cuma beda dua bulan. Akunya aja yang telat masuk SD makanya jadi adek kelas kamu."
Kamu ketawa, "tetep aja kamu adek kelas aku. Adek kelas yang aku sayang."
"Ngelantur nih kamu," dia nyubit pipimu gemes. "Aku agak risih manggil kamu Kak di sekolah, biasanya manggilnya langsung nama. Gak boleh ya kupanggil (Y/n) gitu di sekolah?"
"Nggak," kamu ngegeleng. "Biar aku tetep di hargain sama adek kelas lainnya tau. Lagipula gak ada bedanya, mau kamu panggil Kak atau nama langsung, kamu tetep sayang aku kan?"
Chenle ketawa sampe matanya tinggal segaris. Dia nyubit pipimu lagi, tapi sedetik kemudian maju sambil ngerengkuh kamu ke dalem pelukannya.
"Iya aku sayang kamu."
"Chenle! Ini masih di sekolah!" seru kamu sambil mukulin bahunya kuat-kuat.
Dia ngaduh tapi selanjutnya ketawa, "dimakan cokelatnya ya sayang biar gak sensian."
-Chenle-
Imagine Series - Juni 2018
-muffinpororo
KAMU SEDANG MEMBACA
[Imagine Series] - NCT Version
FanfictionWhat if NCT Members be your boyfriend, bestfriend, or maybe-brother? Imagine Series #2 ✨ Start : Juni 2018 ✨ Slow Update ✨ Imagine Area. Harsh comment not allowed.