Rabu identik sama baju pramuka, ya walau gak semua sekolah pake baju pramuka hari Rabu sih. Tapi sekolahmu termasuk sekolah yang pake baju pramuka setiap hari Rabunya.
"Noona!"
Suara ini lagi. Hafal banget kamu sama suara yang manggil kamu pake sebutan aneh itu. Kamu noleh, ngeliatin anak laki-laki yang lagi lari nyamperin kamu. Rambutnya yang warna cokelat terang ikut goyang waktu dia lari.
Ganteng sih, ganteng banget malah itu anak satu. Iya, dia pacarmu. Tapi seneng banget ngikutin kamu kemanapun.
"Mau apa nih bocah pagi-pagi?" tanya Lucas yang kebetulan emang lagi jalan bareng kamu, mau ke kelas.
Kamu ngangkat bahu, begitu dia berdiri di depanmu kamu refleks benerin poninya yang udah nyentuh mata.
"Apa?" tanyamu lembut.
Dia nyengir, "aku lapar. Ke kantin sama Noona, ya?"
Lucas cekikikan terus ngacak rambut si adek kelas ini, "maksud nya temenin gitu? Lo laper minta temenin (y/n) ke kantin, gitu kan?"
Jisung ngangguk, ekspresinya melas gitu. Kamu kasian sebenernya, tapi ini anak sering banget nyamperin kamu dibanding main sama temennya.
"Temen kamu kemana emang?" tanya kamu lagi.
"Mereka gak seru. Mau sama Noona aja. Ya?"
Kamu akhirnya ngehela napas sambil ngangguk, "yaudah. Jangan lama, aku mau nyontek tugas."
Jisung nyengir lagi terus megangin tanganmu, "Lucas Hyung, gomawo!"
"Hah? Apa katanya?" tanya Lucas.
"Makasih Kak Lucas," jawab kamu sebelum ditarik Jisung ke kantin.
-Jisung-
Jisung itu anak pindahan. Udah sekitar 7 bulan dia pindah ke Indonesia dan sekolah di tempat yang sama kayak kamu.
Kok kalian bisa pacaran? Ya bisa. Di bulan kedua kepindahan Jisung, dia langsung ngajak kamu kenalan pake bahasa campuran. Lebih banyak Indonesia nya sih, tapi aksennya aneh.
Kamu pernah beberapa kali nyuruh dia manggil kamu pake sebutan "Kakak", tapi dia nolak. Dia bilang lebih enak manggil "Noona", kesannya jadi lucu juga katanya.
"Mau susu kotak?" tanya Jisung tiba-tiba.
Kamu ngegeleng, "aku udah sarapan. Kamu aja, mau makan apa?"
"Coki-coki."
"No, Jisung. Coki-coki itu bukan buat sarapan."
Jisung ngernyit, ekspresinya jadi bingung. "Tapi Lucas Hyung bilang begitu."
Lucas sialan.
Kamu ngehela napas, "jangan dengerin Lucas. Gak beres. Beli roti sama susu aja."
Jisung ngangguk sambil narik tanganmu buat beli roti sama susu. Dia sempet nawarin lagi, tapi kamu jawab pake gelengan tanda nolak tawarannya.
Setelah beli sarapan, kamu sama Jisung duduk di salah satu kursi kantin yang ada di bagian pojok.
Ngeliatin Jisung yang mulai makan, entah kenapa kamu jadi gemes. Pingin nyubit gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Imagine Series] - NCT Version
FanfictionWhat if NCT Members be your boyfriend, bestfriend, or maybe-brother? Imagine Series #2 ✨ Start : Juni 2018 ✨ Slow Update ✨ Imagine Area. Harsh comment not allowed.