Besok tanggal 2 Agustus. Ulang tahun Mark.
Dan kamu sebagai pacarnya udah berniat buat bikin kejutan ulang tahun di h-1 ini.
Kamu minta bantuan temen-temen sekelas juga sih. Biar lebih seru.
Hari ini Mark sengaja di kasih tugas buat bolak-balik kantor guru ngumpulin pr. Jadi kalian buru-buru diskusi buat periapan ulang tahun Mark.
"Kue siapa yang mau beli?" tanya Dino.
Lucas ngangkat tangan, "gue deh! Tapi patungan yak."
Yeri ngelirik Lucas bingung, "anjir siapa dah yang ngajak dia kesini? Dia kan beda kelas?!"
Anak kelas ngegeleng semua, sedangkan Lucas udah nyengir tanpa dosa. "Gue sendiri Yer yang kesini. Lagian kan Mark temen gue juga, emang gak boleh?"
Umji ngangguk terus nepuk bahu Yeri beberapa kali, "gak apa-apa. Lumayan kan dia ikut patungan, nambahin duit."
Kamu ketawa sambil ngelirik Lucas, "asal jangan rusuh aja sih."
"Nggak bakal," Lucas nepuk dada kirinya. "Serahin semuanya sama Lucas."
"Kalo gitu lo aja yang ngedekor sekalian ya? Kan katanya serahin sama lo?" tanya Dino sambil naikin kedua alisnya—ngeledek Lucas.
"Muka lo sini gue dekor?!?!"
"Dekor apaan?"
Seketika semua hening gara-gara satu suara. Bukan, itu bukan Lucas atau anak kelas kamu yang lain. Tapi Mark.
Dia udah berdiri di belakang kamu sambil numpuin dagunya di pundakmu. Ngeliatin anak kelas satu-persatu.
Kamu ngedeham pelan, "sejak kapan kamu disini?"
Mark noleh, dan wajah kalian jadi deket banget. "Sejak kalian ngomongin dekor. Dekor apa sih? Kelas?"
Beberapa anak kelasan kamu misahin diri, takut salah ngomong yang nantinya bikin kejutan jadi gagal.
Umji doang yang ngangguk, "kita mau nge-dekor kelas sedikit. Biar lebih enak diliat aja."
Mark ikutan ngangguk, tapi matanya ngelirik Lucas.
"Lah lo ngapain disini, Cas? Godain cewek gue ya?!"
Lucas nabok mulutnya Mark lumayan keras, sampe kedengeran bunyi 'plak' gitu. Lucas bar-bar parah.
"Suka suudzon aja heran! Gue mau bantuin kelasan lo doang. Berbuat baik apa salahnya?" kata Lucas.
Kamu ngedorong bahu Mark, bermaksud buat minta anterin ke kantin. Maksud sebenernya sih vuat ngalihin perhatiannya doang.
"Temenin aku ke kantin yuk?"
Mark ngangguk terus jalan duluan. Kamu noleh ke arah anak kelas sambil ngomong tanpa suara, "lanjutin!"
-Mark-
"Sekarang kan tanggal 1 Agustus tau."
Kamu noleh, "iya aku tau. Terus kenapa?"
Mark ngehela napas terus natap kamu lekat, "gak keingetan sesuatu gitu kalo udah masuk bulan Agustus?"
"Nggak," kamu ngegeleng. "Eh inget deng!"
Pacarmu langsung senyum cerah gitu, ganteng banget.
"Hari kemerdekaan Indonesia, hehe."
Mark cemberut, "udah? Itu doang? Sama sekali gak inget ada apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[Imagine Series] - NCT Version
FanfictionWhat if NCT Members be your boyfriend, bestfriend, or maybe-brother? Imagine Series #2 ✨ Start : Juni 2018 ✨ Slow Update ✨ Imagine Area. Harsh comment not allowed.