15

15.1K 2.3K 395
                                    


Jangangila present, "Kiss And Love"

Pair; Jung Jaehyun x Lee Taeyong
Slash! Lucas x Jungwoo
Slash! Johnny x Ten
Slash! Park Chanyeol x Park Baekhyun

[Cast juga couple akan berganti seiring dengan berjalan nya cerita]

WARNING! MATURE CONTAINS, AU! LIME! BXB, MXM, YAOI, BOYSLOVE.

Typo's everywhere.

SIDERS? FUCKOFF BITCH.

.
.

"Aku mau menyapa tamu tamu ku yang lain, kau pergi lah dulu minum atau makan sesuatu. Setelah itu baru kita ke acara utama." Taehyung menepuk pundak Jaehyun sebelum ia pergi ke tempat lain. Mereka habis berbincang mengenai pekerjaan dan mengabaikan Taeyong yang berada di sekitar mereka. Jaehyun baru sadar ketika Taeyong tak ada di mana mana.

"Sial! Dimana kau baby?." desis Jaehyun, mata nya mencari ke segala arah. Ia sudah siap untuk menarik pistol dari saku jas nya ketika ia merasakan pundak nya di tepuk oleh seseorang dari belakang.

"Ap-- astaga! Kau kemana saja?! Aku mencari mu kemana mana!" Jaehyun hampir saja menodongkan pistol nya ke arah kepala Taeyong, sedangkan Taeyong memiringkan kepala nya ke samping, merasa bingung kenapa Jaehyun terlihat begitu marah.

"Tadi kan aku bilang, aku mau cari makan." ucap Taeyong sambil menunjukan makanan yang di bawa oleh seseorang di belakang nya, Jaehyun menoleh dan mendapati seorang pelayan yang membawa kan beberapa makanan yang banyak.

"Itu semua, kau yang minta?." tanya Jaehyun tak percaya, Taeyong mengangguk polos, dia segera menarik Jaehyun ke arah meja yang kosong dan menyuruh pelayan menata makanan yang ia minta.

"Sayang kalau aku gak mencicipi makanan disini, semua terlihat enak." Taeyong sudah menyuapi dirinya sendiri dengan makanan. Mengabaikan Jaehyun yang terlihat mematung di tempat nya. Apalagi melihat mulut Taeyong yang penuh dengan makanan. Terlihat menggemaskan.

"Asal kau tau, kalau aku tidak menemukan tadi. Aku mungkin sudah membunuh setengah dari tamu yang hadir ke pesta ini." ucap Jaehyun serius, seketika membuat Taeyong tersedak makanan.

Jaehyun sendiri langsung panik dan buru buru memberikan minuman kepada Taeyong. "Kau hati hati kalau sedang makan! Mengapa bisa sampai tersedak sih?!" Taeyong langsung memberikan tatapan tajam ke arah Jaehyun. Memang salah siapa ia sampai tersedak seperti ini?!

"Memang nya salah siapa aku tersedak? Kau juga kalau berbicara harus di pikirkan dulu dong!" ucap Taeyong marah.

"Memang benar kok yang aku katakan! Aku terlalu cemas kalau kau sampai hilang dari samping ku, makanya jangan pernah meninggalkan aku kalau kau tak mau aku membunuh banyak orang." tangan Taeyong di kecup dengan lembut oleh Jaehyun.

"Jangan berlebihan Jay. Kau jangan berbicara seakan akan menghilangkan nyawa orang adalah perkara mudah!"

"Oke maafkan aku ya baby? Aku cuma terlalu takut untuk kehilangan dirimu." akhirnya Jaehyun mengalah dan memilih untuk tidak membahas masalah tadi, di dalam hati ia memperingati dirinya sendiri untuk tidak berbicara sembarangan mengenai membunuh nyawa seseorang di depan Taeyong.

[JY] Kiss and Love •𝕮𝖔𝖒𝖕𝖑𝖊𝖙𝖊Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang