Kiss and loveJung Jaehyun x Lee Taeyong
Ft. Mark and the twins
Bxb, homo, gay, Yaoi, mature contains, lime, AU!
Bagi yang homophobic, monggo, di persilahkan untuk keluar.
Author : JanganGila
**
Taeyong mengedarkan pandangan nya ke arah lantai rumah, bercak bercak merah memenuhi seluruh lantai dan jelas Taeyong tahu apa itu.
Darah.
Nyatanya setelah mempunyai anak pun, Jaehyun tetap tidak berubah. Masih suka seenak nya membantai musuh musuh nya. Ya walaupun Taeyong dulu begitu, tapi setelah adanya si kembar Theodore dan Leonard dia sudah berhenti dan fokus mengurus Theo dan Leo.
"Siapa lagi kali ini yang di bantai nya?." gumam Taeyong pelan, dia memijit kening nya yang terasa sakit. Baru 1 jam ia tinggal rumah sudah begitu berantakan.
"Mama!" Mark muncul dengan baju penuh darah juga, tongkat baseball yang Taeyong ingat sudah ia singkirkan. Darimana Mark dapatkan tongkat itu?! Astaga.
"Jelaskan." perintah Taeyong dengan wajah dingin. Tangan nya bersidekap di dada.
"Cuma lalat pengganggu Ma! Tidak ada yang rusak kok kali ini." Mark tersenyum ke arah Mama nya, jelas tak merasa bersalah. Sifat Jaehyun yang kejam menurun 100% kepada Mark hingga membuat bocah 15 tahun itu begitu santai menghadapi sang Mama.
"Bercak bercak itu bereskan sekarang juga. Sebentar lagi adik adik mu akan pulang." Taeyong masih seperti dulu, ia paling tidak bisa memarahi Mark, bahkan ketika anak kesayanganya itu membuat Gucci porselen di ruang tengah pecah ia tidak marah. Ia hanya menyuruh pelayan membereskan serpihan serpihan yang berserak.
Padahal semua orang juga tahu jika Gucci tersebut adalah Gucci kesayangan Taeyong. Jaehyun juga pernah memecahkan Gucci yang sama, tapi Taeyong marah besar hingga membuat Jaehyun harus tidur di kantor selama 2 minggu.
"Theo dan Leo pulang sekarang?! Tepat waktu sekali, aku baru saja membeli beberapa ice cream dan cokelat." Mark berucap semangat. Taeyong tersenyum senang melihat nya, ia dulu sempat berfikir jika ia akan membagi kasih sayang nya jika sudah punya anak sendiri.
Tapi nyatanya tidak seperti itu. Malah dia semakin sayang kepada Mark, karena anak itu juga ikut membantu nya mengurus si kembar yang bandel dan suka rewel itu.
"Tapi jangan lupa ajak adik mu sikat gigi setelah makan cokelat." Taeyong mengelus kepala Mark, kemudian mengambil tongkat berlumuran darah yang ada di tangan Mark.
"Segera mandi dan bereskan semua kekacauan ini, soal sisa pekerjaan mu biar Mama yang urus." Taeyong mengedik kan kepala nya ke arah kamar Mark. Dan Mark langsung mematuhi tanpa berkata apa apa.
Taeyong begitu menyayangi nya sehingga Mark pun takut untuk membangkang kepada Mama nya itu. Berbeda jika sudah berhadapan dengan Papa nya, Mark bahkan pernah mengacungkan katana ke wajah Jaehyun hanya karena Jaehyun menyuruh Mark untuk sekolah di asrama.
KAMU SEDANG MEMBACA
[JY] Kiss and Love •𝕮𝖔𝖒𝖕𝖑𝖊𝖙𝖊
FanfictionJAEYONG FANFICTION [COMPLETE] Rate: M (jaga jaga) so, child? Go away! Mengandung kata kata kasar, scene ranjang, drugs, beberapa hal lain nya yang kurang baik jika di baca oleh seseorang yang berumur kurang dari 17. [Jangan tertipu sama deskripsi, k...