14

16.4K 2.5K 315
                                    

Jangangila present, "Kiss And Love"

Pair; Jung Jaehyun x Lee Taeyong
Slash! Lucas x Jungwoo
Slash! Johnny x Ten
Slash! Park Chanyeol x Park Baekhyun

[Cast juga couple akan berganti seiring dengan berjalan nya cerita]

WARNING! MATURE CONTAINS, AU! LIME! BXB, MXM, YAOI, BOYSLOVE.

Typo's everywhere.

SIDERS? FUCKOFF BITCH.

.
.

"Kalau kita berempat pergi, siapa yang akan menjaga Mark?." tanya Taeyong kepada Jaehyun. Pagi ini ia di kejutkan dengan perintah Jaehyun yang menyuruh nya ikut menemani Jaehyun menghadiri sebuah pesta. Jungwoo dan Lucas pun katanya akan ikut juga. Tapi yang menjadi pikiran Taeyong adalah siapa yang akan menjaga bocah kesayangan nya, (re; Markie) jika ia pergi? Bukan nya apa. Sekarang Taeyong menjadi sangat possesive pada Mark. Persis seperti Ibu sugguhan.

"Ada Luhan hyung. Lagian Mark juga tidak apa apa, ia biasa aku tinggal sendirian."

Mata Taeyong melotot tajam, "tapi ketika ada aku, aku tak akan membiarkan anak se kecil Mark di tinggal sendirian!"

Jaehyun menghela nafas, begini lah jika jiwa keibuan Taeyong sudah bangkit. "Sayang, dengarkan aku. Hampir setiap waktu kau habiskan untuk bersama Mark, tak bisa kah kau habiskan sedikit saja waktu bersama ku? Aku juga ingin bersama dengan mu tau."

Taeyong mengerjapkan mata nya kemudian tanpa di sadari wajah nya menjadi memerah, "Apa maksud mu? Kita bertemu setiap hari di rumah ini Jay!"

"Bukan itu maksud ku, sayang. Apa kau tak ingin kita berkencan berdua? Makan malam romantis? Atau pergi jalan jalan menghabiskan waktu seharian berdua?."

"A-aku tidak tau. Habis nya aku belum pernah menjalin hubungan sebelum nya!"

Alis Jaehyun terangkat, merasa geli, "Serius? Kau belum pernah menjalin hubungan sebelum nya? Berarti yang semalam itu aku yang pertama ya?."

Semalam. Kegiatan panas yang mereka berdua lakukan, walaupun Jaehyun belum menusukan penis nya ke dalam lubang Taeyong. Tapi penis Taeyong di lihat pertama kali oleh orang lain, dan orang lain itu adalah Jaehyun.

"Astaga! Lupakan apa yang terjadi semalam! Kau membuat ku malu." gumam Taeyong dengan wajah memerah, menggemaskan sekali di mata Taeyong.

"Jadi kita pergi, ne? Aku sudah terlanjur berjanji pada teman ku untuk datang." bujum Jaehyun, ingat jika Taeyong memang tidak akan bisa menolak permintaan Jaehyun. Pada akhirnya Taeyong mengangguk tanpa menyadari senyum kemenangan yang tercetak di bibir Jaehyun.

.
.

M

ereka berempat, Jaehyun, Taeyong, Jungwoo dan Lucas sudah sampai ke alamat pesta dengan menggunakan mobil berbeda. Kali ini Lucas menggunakan mobil Lamborghini berwana hitam, dulu nya punya Jaehyun, tapi sekarang mobil mahal itu Jaehyun berikan untuk Lucas. Karena bagaimana pun sekarang Lucas sudah menjadi anggota kelompok mafia nya.

"Tempat nya disini?." tanya Taeyong bingung, ia yang sekarang menggunakan kaos hitam plus setelan hitam itu menatap ke arah bangunan di depan nya yang mana hanya sebuah toko elektronik berlantai 2.

[JY] Kiss and Love •𝕮𝖔𝖒𝖕𝖑𝖊𝖙𝖊Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang