Kiss and loveJung Jaehyun x Lee Taeyong
Ft. Mark and the twins
Bxb, homo, gay, Yaoi, mature contains, lime, AU!
Bagi yang homophobic, monggo, di persilahkan untuk keluar.
Author : JanganGila
**
"Mama pasti akan marah pada kita, Leo."
Theodore Jung. Pemuda berusia 15 tahun yang memiliki warna rambut pirang tersebut memandang jengah ke arah adik kembar nya.
Leonard Jung. Adik kembar Theo yang selisih 5 menit saja itu mempunyai surai berwarna hitam kelam, di tambah tahi lalat di dagu nya membuat Leonard terlihat imut dan tampan di saat yang bersamaan.
"Ayolah Theo! Sekali ini saja." mata bulat Leo memandang ke arah Theo dengan wajah memelas. Mata nya ia buat berkaca kaca hingga membuat Theo kalah dan akhirnya menuruti semua kemauan adik kembar nya itu.
"Tapi aku tak mau membuat Uncle Sehun marah lagi pada kita. Cukup sekali saja." Theo kembali mengingat kejadian naas yang membuat dirinya juga Leo di hukum oleh uncle sehun nya yang punya wajah datar itu.
"Tidak akan! Aku yakin pasti uncle Sehun pasti akan menyukai hal yang akan aku lakukan ini!" balas Leo penuh percaya diri.
**
Sayang nya tidak berjalan seperti yang di harapkan. Sehun kembali menghukum Theo dan Leo atas apa yang telah mereka perbuat.
Mobil antik kesayangan nya sudah tidak berbentuk lagi ketika ia pulang dari kantor nya. Ia langsung menebak siapa pelaku perusak mobil nya karena di dunia ini tidak ada yang berani mengusik barang barang nya kecuali si kembar.
"Apa yang aku bilang tentang Uncle Sehun?." Mark berkacak pinggang di depan adik adik nya. Pemuda yang sudah beranjak dewasa itu kembali mendelik ke arah Leo kala adik bungsu nya itu sama sekali tidak menganggap hukuman mereka seriusan.
"Tenang saja hyung! Aku yakin malam nanti Uncle Sehun akan menghilangkan hukuman kita."
Mark kembali mendelik, lagi, "Padahal kalian berdua yang berulah, tapi kenapa aku juga kena hukum? Malam ini aku ada tugas membantai salah satu kandidat calon walikota."
"Ralat hyung, bukan berdua, tapi hanya Leo saja. Semua ini ide Leo, aku sudah berusaha melarang tapi Leo tidak mendengarkan aku." Theo berucap setelah sekian lama diam.
"Kau kenapa ikut menyalahkan aku sih?!" ujar Leo kesal ketika Theo ikut menyalahkan dia.
"Hukuman kali ini benar benar buruk, Leo. Kita akan tinggal di pulau tak berpenghuni ini selama seminggu! Kau bayangkan bagaimana kita bertahan hidup? Selama ini yang menyiapkan semua hal itu Mama sekarang Mama tidak ada bersama kita."
"Hey tenang lah kalian berdua." Mark menghela nafas nya ketika Theo dan Leo malah bertengkar.
"Semua yang aku lakukan selalu salah di mata kalian kan?!" Bentak Leo keras yang membuat Mark terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
[JY] Kiss and Love •𝕮𝖔𝖒𝖕𝖑𝖊𝖙𝖊
FanfictionJAEYONG FANFICTION [COMPLETE] Rate: M (jaga jaga) so, child? Go away! Mengandung kata kata kasar, scene ranjang, drugs, beberapa hal lain nya yang kurang baik jika di baca oleh seseorang yang berumur kurang dari 17. [Jangan tertipu sama deskripsi, k...