24

12.2K 1.7K 265
                                    


Jangangila, present, "Kiss and Love"

Jung Jaehyun x Lee Taeyong.

WARNING! AU! Lime! Mature contains. BXB, GAY, HOMO, MANXMAN.

HOMOPHOBIC? GO AWAY BITCH.

SIDERS? FUCKOFF.

Typo's everywhere.

.

.

Saat Siwon sampai di sebuah rumah di dekat pinggiran kota Seoul. Dia di hadapkan oleh pemandangan yang membuat nya mual. Mayat berserakan dimana mana dengan kepala yang sudah hampir hancur. Bahkan ada beberapa bola mata yang berserakan di depan pintu. Bau anyir tercium ketika Siwon melangkah ke dalam rumah tersebut.

"Jay! Ini semua ulahmu? Berantakan sekali." komentar Siwon ketika melihat Jaehyun berdiri di dekat tangga dengan nafas memburu.

"Bukan aku hyung, aku baru saja sampai kemari." sangkal Jaehyun yang membuat Siwon bingung.

"Lalu kenapa kau seperti habis berlari saja? Nafas mu tersendat sendat?." tanya Siwon.

Jaehyun langsung terduduk di anak tangga ke 4, "aku memang habis berlari hyung. Mobil ku mogok di dekat pertokoan di depan itu, jadi tidak ada pilihan selain lari ke sini."

"Jadi ulah siapa ini?."

Siwon dan Jaehyun saling bertatapan. Mereka mempunyai satu pemikiran yaitu Taeyong lah penyebab dari semua kekacauan di depan rumah ini.

"Aku tidak menemukan Taeyong di mana pun. Aku sudah cek ke seluruh rumah dan hanya ada mayat."

Siwon berfikir keras. "Apakah rumah ini memiliki basemant?." tanya Siwon penasaran, tak lama kemudian terdengar suara nyaring dari balik tangga. Ada sebuah pintu yang Siwon dan Jaehyun yakin adalah jalan menuju basemant.

"Lucas hentikan! KAU YANG BILANG SENDIRI TIDAK AKAN MEMBUNUH AYAH MU!"

Siwon dan Jaehyun langsung membola kaget ketika melihat Taeyong bersusah payah menahan tubuh Lucas yang seperti nya ingin menyerang seseorang yang terikat di atas kursi. Mereka berdua tau persis siapa itu, presiden Wong.

"Yongie mengapa kau berdarah?!" Siwon langsung berlari ke arah Taeyong, begitu pun Jaehyun. Mata mereka menatap tubuh Taeyong yang berlumuran darah.

"Hyung! Jae! Akhirnya, tolong bantu aku menahan Lucas agar tidak menyerang ayah nya!" Taeyong meringis pelan ketika Lucas semakin bergerak dengan brutal.

"Untuk apa aku lakukan itu?." - "aku tidak mau." Siwon dan Jaehyun berucap secara bersamaan. Dengan ekspresi datar yang sama pula.

"BANTU AKU SIALAN!" teriak Taeyong marah. Jaehyun yang secara alami langsung menuruti perintah Taeyong ketika  Taeyong sudah menggunakan bentakan andalan nya.

"Untuk apa kau bantu dia?! Dia ingin melenyapkan mu bodoh. Biarkan saja Lucas membunuh ayah nya itu." Siwon masih tetap dalam pendirian nya. Bahkan ia terlihat sangat menikmati melihat presiden Wong yang merintih kesakitan.

[JY] Kiss and Love •𝕮𝖔𝖒𝖕𝖑𝖊𝖙𝖊Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang