9

18.6K 2.8K 311
                                    


Jangangila present, "Kiss And Love"

Pair; Jung Jaehyun x Lee Taeyong
Slash! Lucas x Jungwoo
Slash! Johnny x Ten
Slash! Chanyeol x Baekhyun

[Akan ada perubahan cast juga couple seiring berjalan nya cerita.]

WARNING! MATURE CONTAINS, AU! LIME! BXB, MXM, YAOI.

Typo's Everywhere.

.
.

"Tidak kah kau ingin pergi dari sini, Taeyongie?." tanya Jungwoo ketika ia dan Taeyong sedang duduk sambil mengawasi Mark yang asik berenang di kolam pribadi nya.

Taeyong menoleh, kemudian senyuman tipis muncul di bibir merah nya, "Ingin kah aku? Kurasa sekarang aku tak ingin pergi, malah aku ingin disini selama nya. Bersama Mark."

Mata Jungwoo membulat lucu, "Jadi kau menyukai Mark? Astaga, aku tak menyangka kau menjadi seorang pedofil Taeyongie."

"Bukan begitu. Aku hanya ingin menjadi Mama yang baik untuk Mark," lagipula Papa Jaehyun yang menginginkan aku menjadi Mama nya Mark. Astaga apa yang aku pikirkan sih inner Taeyong sambil tersenyum senyum. Entahlah, belakangan ini ia menjadi sering memikirkan Jaehyun.

"Serius? Astaga aku tak tau apa yang terjadi antara kau dengan Jaehyun, tapi ku sarankan agar berhati hati, kau tau kan dia bukan orang biasa?."

Senyuman Taeyong luntur, kini wajah nya menjadi datar, "Ya. Aku tau." tapi aku menjadi lengah saat berdekatan dengan nya, apakah itu aman untuk ku?

"Sudah cukup membicarakan diriku heh?." Jaehyun tiba tiba muncul dengan kemeja yang berantakan, dasi nya bahkan sudah tak berbentuk lagi. Jas yang seharusnya ia pakai kin menyampir indah di bahu tegap nya.

Wajah Taeyong mendadak memanas ketik di suguhkan pemandangan yang begitu menggoda oleh Jaehyun, ia merasa tidak rela jika Jungwoo pun ikut melihat pemandangan menggiurkan tersebut.

"Apa yang Mama Taeyong lakukan seharian ini bersama Mark?." wajah Taeyong semakin memanas saat Jaehyun memanggilnya dengan sebutan mama. Setelah kejadian di ruang kerja milik Jaehyun tempo hari, Jaehyun sekarang lebih suka memanggil nya dengan sebutan Mama Taeyong. Seakan akan ingin menegaskan bahwa Taeyong benar benar Mama dari Mark, anak nya.

"Oh god. Hentikan hal itu, okey? Masih ada aku disini!" Jungwoo berucap protes, tapi Jaehyun tak mengindahkan nya, bahkan ia semakin berani dengan duduk di samping Taeyong yang masih mematung dengan wajah memerah.

"Papa! Kenapa pulang cepat?." Mark muncul dengan hanya menggunakan celana dalam, bocah berumur lima tahun itu langsung memeluk Papa nya tanpa mempedulikan pelampung yang melekat di kedua lengan nya.

"Papa merindukan Mark, tentu saja. Juga Mama Taeyong." jawab Jaehyun seraya mengecup puncak kepala Mark yang basah, lalu mata nya mengerling kearah Taeyong yang sedari tadi diam.

"Hihi! Mama minum!" seru Mark kepada Taeyong, Taeyong dengan sigap memberikan ice tea yang sudah di siapkan para maid kepada Mark.

"Papa! Papa! Kapan kita akan pergi ke kebun binatang bersama Mama? Mark ingin melihat gajah yang besaaaar sekali." Mark berujar antusias, bahkan bocah itu merenggangkan kedua tangan kecil nya, berusaha menggambarkan betapa besar gajah yang ingin ia liat.

[JY] Kiss and Love •𝕮𝖔𝖒𝖕𝖑𝖊𝖙𝖊Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang