Jangangila present, "Kiss And Love"
Pair; Jung Jaehyun x Lee Taeyong
Slash! Lucas x Jungwoo
Slash! Johnny x Ten[Cast juga couple akan berganti seiring dengan berjalan nya cerita]
WARNING! MATURE CONTAINS, AU! LIME! BXB, MXM, YAOI, BOYSLOVE.
Typo's everywhere.
SIDERS? FUCKOFF BITCH.
.
.
"Taeyongie, menjauh dari nya sekarang juga." Siwon mendesis tajam seraya menatap penuh permusuhan ke arah Jaehyun. Taeyong menggeleng keras, "Aku tidak akan pergi kemana mana!"
"Apa yang kau lihat dari nya hah? Dia itu mafia! Seseorang yang bahkan menganggap nyawa orang seperti sampah!"
Taeyong memejamkan mata nya, "Lalu apa beda nya dengan mu? Kau juga mafia, bahkan kau sendiri adalah ketua perkumpulan mafia kan?!" balas Taeyong.
"Betul. Aku memang ketua mafia, tapi aku tidak akan membiarkan dirimu dalam bahaya Yongie. Aku akan melindungi mu."
"DEMI TUHAN! AKU BISA MENJAGA DIRIKU SENDIRI! AKU INI LELAKI! AKU TIDAK SELEMAH ITU SAMPAI HARUS KAU LINDUNGI!" teriak Taeyong yang tidak terima di anggap lemah oleh Siwon. Jaehyun mengelus punggung Taeyong guna meredakan amarah Taeyong yang meledak ledak.
Ini lah alasan mengapa Jaehyun tak ingin Taeyong bertemu Siwon sekarang. Mereka berdua itu sama sama keras kepala, jika yang satu merasa emosi maka yang satu nya lagi akan terpelatuk juga.
"Taeyong, jangan berteriak kepada hyung mu." Peringat Jaehyun kepada Taeyong. Kini Jaehyun menarik tubuh Taeyong ke belakang nya, hingga Taeyong tertutupi oleh tubuh besar milik nya."Mari kita duduk dan membicarakan hal ini, tidak perlu melakukan hal hal yang membahaya kan nyawa orang lain. Kita ini keluarga kan?." ujar Jaehyun dengan bijak, Siwon mendengus, merasa lucu akan ucapan Jaehyun.
"Yang perlu kau lakukan sekarang hanyalah menjauh dari kehidupan Taeyong."
"Maaf. Kalau untuk itu aku tidak bisa, hyung. Tidak kah kau lihat Taeyong merasa bahagia ketika bersama ku?."
"Bahagia saja tidak cukup kalau keselamatan Taeyong yang menjadi taruhan! Kau akan bahagia melihat banyak orang mengincar nyawa Taeyong, begitu?!" tanya Siwon, sarkasme.
"Aku bilang, aku akan menjaga dirinya. Lagipula aku yakin Taeyong bisa menjaga dirinya sendiri." jawab Jaehyun dengan tenang. Di tambah senyuman di bibir nya yang mana membuat Siwon merasa geram.
"Dia tidak tahu apa apa mengenai kehidupan para mafia! Dia bahkan tidak tahu caranya menggunakan pistol!"
Taeyong tiba tiba muncul di antara Jaehyun dan Siwon, ia mengacungkan sebuah tongkat baseball ke arah Siwon dengan seringai di bibirnya. "Banyak hal yang kau lewatkan dari ku, hyung. Aku bukan lah adik polos mu lagi. Aku yang sekarang ini bahkan bisa membuat tangan mu patah dalam sekejap."
Siwon menganga, ia mengerjapkan mata nya tak percaya, "K-kau? Darimana kau dapatkan tongkat ku?!" Siwon menoleh ke arah Yesung yang sudah berdiri menahan tubuh Jaehyun di belakang Taeyong.
"Sudah kuduga ini semua ulah mu. sialan." decih Siwon. Yesung tersenyum lebar, "Untuk saat ini mungkin kau perlu sesuatu yang membuka pemikiran mu Siwon. Semua telah berbeda semenjak kau pergi, Taeyong tidak lah anak manis seperti yang kau kenal, 10 tahun yang lalu."
KAMU SEDANG MEMBACA
[JY] Kiss and Love •𝕮𝖔𝖒𝖕𝖑𝖊𝖙𝖊
FanfictionJAEYONG FANFICTION [COMPLETE] Rate: M (jaga jaga) so, child? Go away! Mengandung kata kata kasar, scene ranjang, drugs, beberapa hal lain nya yang kurang baik jika di baca oleh seseorang yang berumur kurang dari 17. [Jangan tertipu sama deskripsi, k...