Jangangila, present, "Kiss and Love"
Jung Jaehyun x Lee Taeyong.
WARNING! AU! Lime! Mature contains. BXB, GAY, HOMO, MANXMAN.
HOMOPHOBIC? GO AWAY BITCH.
SIDERS? FUCKOFF.
Typo's everywhere.
.
Siwon menatap datar ke arah Kyuhyun dan Taecyeon yang terduduk disofa, fyi, Taecyeon baru saja sampai setelah di seret oleh Siwon dari ranjang karena masih menggenjot Yesung yang sudah lemah.Bibir Siwon mengapit sebatang rokok, ia nyalakan, kemudian bergabung duduk bersama mereka berdua. "Jadi, si tua bangka Wong itu yang menyuruh kalian menculik adik ku?." asap rokok Siwon hembuskan secara perlahan dari bibir nya.
Taecyeon mengangguk, "Kami cuma dapat perintah untuk menculik Taeyong. Katanya dia sendiri yang akan menghabisi nyawa Taeyong."
Kyuhyun terkejut, begitu mudah membuat Taecyeon buka mulut saat ini. Apa yang sebenarnya telah di lakukan Yesung pada Taecyeon? Oh kau hanya tidak tau Kyu, sahabat mu itu telah jatuh cinta pada Yesung. Ingat kata Siwon kan? Yesung suka mempermainkan emosi dan perasaan orang lain.
"Kau jangan beri tahu dia sedetail itu." desis Kyuhyun pelan. Taecyeon mengedikan bahu nya aduh. "Buat apa kita menutupi kebenaran? Lagipula kita sudah tertangkap. Sekalian saja jujur pada mereka, toh pasti kita akan dibebaskan."
Kyuhyun mendengus, "Bukan karena kau telah menjadi budak cinta Yesung kan?."
"Hahaha itu benar. Aku mengakui kalau aku telah menjadi budak cinta Yesung, dan aku menyesal kenapa baru merasakan hal ini sekarang."
"Cih."
Siwon yang baru saja selesai berbicara di ponsel di buat kesal oleh perdebatan Kyuhyun juga Taecyeon. "Kenapa jadi kalian yang berkelahi?! Astaga."
"Sudah tidak ada yang ingin kau tanyakan kan? Aku ingin kembali ke kamar Yesung." Taecyeon bersiap ingin berdiri tapi tertahan karena Siwon mendaratkan bogeman mentah ke pipi nya. Sehingga tubuh Taecyeon terpental ke sofa kembali.
"Apa yang kau lakukan?!" marah Kyuhyun.
Siwon hanya menatap datar, "Teman mu itu sungguh tidak punya otak. Dia pasti ingin kembali menghajar Yesung. Padahal dia baru saja melakukan nya beberapa menit yang lalu! sama saja dia ingin membunuh Yesung!"
Taecyeon mengusap bibir nya yang terluka, "Maafkan aku, jujur, aku tidak ada maksud untuk membuat Yesung lemah. Hanya saja aku belum pernah merasakan perasaan seperti ini."
Kyuhyun sudah mengangga di tempat nya, kemana sikap dingin dan kejam milik Taecyeon?! Sekarang yang ia lihat hanya Taecyeon yang mudah meminta maaf kepada mafia! "Kau benar benar sudah berubah Taec. Kau menjadi orang yang.... Berbeda."
Siwon tersenyum miring mendengarnya. "Kau boleh merasa bahagia sekarang ini Taec, tapi kau harus tanyakan juga, apakah Yesung benar benar merasakan hal yang sama kepadamu. Jangan terlalu terbawa perasaan sesaat Ok Taecyeon."
KAMU SEDANG MEMBACA
[JY] Kiss and Love •𝕮𝖔𝖒𝖕𝖑𝖊𝖙𝖊
FanfictionJAEYONG FANFICTION [COMPLETE] Rate: M (jaga jaga) so, child? Go away! Mengandung kata kata kasar, scene ranjang, drugs, beberapa hal lain nya yang kurang baik jika di baca oleh seseorang yang berumur kurang dari 17. [Jangan tertipu sama deskripsi, k...