Gadis berkepang dua itu tergesa - gesa memasuki halaman sekolah. Tak lupa kacamata bulatnya yang selalu bertengger di antara mata dan hidung nya.
Hari ini hari pertama gadis itu menginjakkan kaki nya di Seoul International High School. Sekolah dimana para siswanya bisa di kategorikan orang berada semua.
Tak terkecuali seorang gadis bernama Jung Eunha. Gadis pindahan dari Busan itu bisa berada disini juga karena beasiswa nya.
Sialnya ia hari ini terlambat datang karena tidak tau jalan menuju sekolah. Alhasil, Eunha akan siap menerima apa pun konsekuensi nya nanti.
Brakk
"Ah, maaf aku tidak sengaja sungguh. Aku terburu - buru." Eunha merutuki dirinya sendiri yang terlihat ceroboh. Ia kemudian merapihkan tasnya yang sedikit turun dari pundak.
Sementara orang yang di tabraknya hanya diam dengan memasang ekspresi datar nya.
"Kalau begitu permisi dan maaf sekali lagi." Eunha terus menunduk sepanjang jalan sampai suara bariton menghentikan langkahnya yang mulai menjauh dari tempat tadi. Memang benar, orang yang di tabraknya tadi adalah pria.
"Kau pikir maaf saja cukup. Gadis culun tidak tau diri!"
Pria itu menampilkan smirknya yang membuat siapa saja takut hanya sekedar melihat.
"Nama ku Jeon Jungkook. Ku harap kau betah sekolah disini bedebah." Ucap pria itu tajam.
Apa maksudnya? Oh astaga! Perkenalan yang buruk.
Pria itu lalu pergi meninggalkan Eunha yang semakin bingung dengan tingkah nya.
Masa bodo. Sekarang aku harus buru - buru menemukan ruang kepala sekolah. Gumam Eunha seraya membenarkan kaca matanya.
Intro
Jung Eunha
•Nerd Girl
•Like an Angel
•Clever and Diligent
•17 y.oJeon Jungkook
•Bad Boy
•Definition of Demon
•Sexy all Body
•17 y.oKang Jira
•Popular Girl
•Sexy
•Body Goals
•18 y.oKim Mingyu
•Good Boy
•Friendly
•Clever and Diligent
•17 y.oKim Taehyung
•Alien Boy
•Friend of Jungkook
•Cool and Flat
•18 y.oPark Jimin
•Creepy Boy
•Smile like Sugar
•Friend of Jungkook
•18 y.oJung Yerin
•Nerd like Eunha
•Friend of Eunha
•Victim of Bullying
•17 y.oLet's play!
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Love ✓ [TERBIT]
FanfictionKetika Jung Eunha si anak baru mendapat masalah dari sekolah barunya karena pemuda yang notabenenya seorang 'BAD BOY' bernama Jeon Jungkook si penguasa sekolah. Mungkin kalian sudah tidak percaya tentang pembulian di sekolah yang berujung pada tinda...