16.1 - My Dad or Papai?

9K 1.2K 218
                                    

Don't take revenge. Let Karma do all the work

- Song For Love

Song 31: Fly - June Marieezy (FKJ Remix)

Happy reading and don't forget to vote ^^

...

Bermuda adalah seorang gadis kecil yang susah menyembunyikan perasaannya. Dia cenderung selalu mengekspresikan perasaannya dan mengungkapkan apapun yang dia inginkan.

Sifat yang sangat berbanding terbalik dari Sea yang pendiam dan pintar menyembunyikan, bahkan membohongi perasaannya sendiri.

Kini Bermuda tidak bisa menyembunyikan perasaan senangnya. Dia sangat senang karena tadi dia melihat Alex dan Sea berciuman sebelum Sea turun dari mobil.

Dua tahun ditinggalkan begitu saja oleh Sea, Bermuda akhirnya mengetahui kisah cinta sang mama dari Osheana—bibinya. Dan juga Alex yang setiap Bermuda ingin diceritakan tentang Sea, maka Alex akan menceritakan tentang Sea.

Tentang bagaimana mereka bertemu di sekolah dasar, bertemu lagi ketika mereka sudah remaja, sampai Alex dan Sea saling jatuh cinta dan hendak menikah...

Kini senyum Bermuda juga makin lebar karena pintu lift terbuka dan langsung mengarah ke pintu utama penthouse Calvin.

Sea menoleh, menatap Bermuda yang terlihat sangat bersemangat. "Bermuda, kau ingat semua pesan mama, bukan?" Sea memastikan.

"Tentu saja aku ingat!" Bermuda mengangguk mantap.

Rasanya Sea seperti ingin berperang dan dia sangat bersiap menghadapi detik berikutnya. Pertemuan Bermuda dengan Calvin.

Sea lalu menekan password penthouse Calvin di layar intercom. Tapi kemudian suara bel berbunyi nyaring.

Sea mengernyit. "Calvin sudah mengganti passwordnya?"

Baru saja Sea hendak menekan passwordnya lagi, tapi pintu utama penthouse terbuka otomatis. Karena Calvin kini berdiri didepan pintu.

Awalnya menatap Sea dengan kesal karena wanita itu lama datang ke penthouse. Tapi tatapannya malah beralih pada gadis kecil yang memakai kruk dan mendongak menatap Calvin.

"Hei, kau uncle yang menggunakan kursi roda di rumah sakit!" Bermuda langsung berceletuk.

Calvin mengangguk. "Kau gadis yang itu."

Dan kini Sea yang pusing sambil menatap mereka berdua bergantian. "Tunggu, kalian sudah pernah bertemu sebelumnya?"

"Di rumah sakit." Jawab Calvin dan Bermuda bersamaan tanpa sadar. Lalu mereka berdua saling bertatapan sejenak.

"Aku kenal dirimu." Calvin membungkukkan badannya dan mengulurkan tangan, mengajak Bermuda bersalaman. "Kau pasti Bermuda."

Bermuda menatap tangan Calvin sejenak. Lalu menatap wajah Calvin sambil sedikit memiringkan kepalanya. "Ternyata kau Calvin Leonard yang babak belur."

Calvin tertawa, hendak menarik uluran tangan yang tidak disambut. Tapi dia terkejut ketika Bermuda menarik kembali tangan Calvin dan menjabatnya dengan erat. "Aku Bermuda!"

Dan aku sangat mengidolakanmu! Teriak Bermuda dalam hati.

Sea langsung mengerjapkan matanya dan mengalihkan tatapannya. Tanpa disadari Calvin dan Bermuda, Sea dengan cepat menghapus air mata yang baru saja menetes ke pipinya.

Song For Love [terbit di aplikasi DREAME]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang