Di sinilah aku berada sekarang. Di taman kampus dengan menyibukan diriku membaca novel. sangat membosankan saat dosen tak hadir. Saat aku sedang asik membaca novelku, tiba-tiba seorang laki-laki yang baru beberapa jam inu berkenalan denganku menghampiriku.
"hai Ria!" sapanya padaku, aku pun mendongakan wajahku untuk menatapnya sekilas.
"hem" balas ku padanya
"apa kau sudah makan siang?" tanya David padaku
"belum" jawabku singkat.
"bagaimana kalau kita makan siang bersama. Aku akan mentraktirmu. Anggap saja ini ungkapan terima kasihku karena kamu udah nganterin aku tadi."
"gak usah makasih"
"ayolah aku mohon" David memohon padaku dengan menampilkan tatapan memohonnya yang amat sangat memelas. Sejujurnya aku adalah orang yang amat sangat cuek kepada orang lain. Tapi entah mengapa hati kecilku menyuruhku untuk menuruti permintaannya.
"Ya ya ya terserah kau saja." ucapku pada akhirnya
"baiklah let's go!" serunya seraya menariku ke arah kantin kampus.
Dua tahun berlalu dengan cepat. Aku dan David sudah bersahabat. Aku pun menyadari adanya perasan sayang yang berbeda yang kurasakan untuk David. Bukan perasaan sayang pada seorang sahabat. Ya ini berbeda. jantungku selalu berdebar tak karuan jika dekar dengannya dan di dalam perutku seperti ada ribuan kupu-kupu yang berterbangan. aku ingin mengungkapkan perasaanku ini padanya, tapi aku takut ia menolakku dan menjauh dariku. Akhirnya aku pun memutuskan untuk menyimpan rasa ini sendiri. asalkan aku selalu bersamanya, itu sudah cukup bagiku. Namun, seseorang datang dan merebut perhatiannya dariku. Aku sadar kini posisiku terancam oleh dia yang tiba-tiba saja datang. Apa yang harus aku lakukan?
♣
Makin ga jelas ya ceritanya? maaf yaa:( tapi kalian penasaran ga siapa yang dateng dan apa yang bakalan dilakukan sama Ria? jangan bosen baca cerita gue ini kalo mau tau kelanjutan cerita yang gajelas ini. ya mungkin awal-awal rada gajelas atau ga dapet feelnya tapi gue akan berusaha membuat kalia para pembaca terkejut pada saat dibagian konfliknya. oke deh segitu aja gue cuap cuapnya wkwk. thanks ya yang udah sempetin buat baca cerita ini. lihat media di sana sudah ada si ganteng David^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry
Mystery / ThrillerBaru kali ini ada orang yang mau berkenalan denganku dan mau menjadi temanku. Biasanya orang-orang hanya akan melirik ku sekali jika sedang melewatiku, bahkan tak sedikit pula yang tak mengacuhkan aku. Dia berbeda. Aku tak ingin dia pergi dariku nan...