Hai. Aku adalah anak tunggal dari pasangan Kate dan Anton. Kedua orang tuaku telah bercerai. Namaku adalah Leonie Karia. Leonie dalam bahasa perancis berarti singa betina dan Karia dalam bahasa jerman berarti kuat. Jika digabungkan arti namaku menjadi singa betina yang kuat. Aku tidak mengerti mengapa ayah dan ibuku memberikan nama seperti itu. Rupa dan sifatku saja tidak mencerminkan singa. Biar ku beritahu, aku adalah gadis nerd yang tidak memiliki teman. Tak ada yang mau berteman denganku karena sifatku yang aneh. Tapi suatu ketika aku bertemu dengan seorang laki-laki secara tidak sengaja laki-laki itu menabrakku....
"maaf, maaf.. apa kau baik-baik saja?" kata laki-laki itu seraya membantuku berdiri
"ya. aku tak apa." kataku seraya meninggalkannya. tetapi ada satu tangan yang menghalangiku.
"kau yakin? aku benar-benar menyesal telah menabrakmu. itu semua karena kesalahanku karena tidak memperhatikan arah depan saat aku berjalan."
"sudahlah. aku tak apa." kataku singkat dan mencoba untuk meninggalkan laki-laki ini lagi. namun tangan itu masih menahanku.
"ada apa lagi?" tanyaku padanya
"hemm.. aku Philp David. panggil saja aku David." kata laki-laki itu seraya mengulurkan tangannya kepadaku. sungguh. aku bingung dan tak menyangka ada seseorang yang mengajakku berkenalan.
"aku Leonie Karia. panggil saja Ria." kataku menyanbut uluran tangannya.
"oke. hemm Ria, bisakah kau menolongku?" see? dia mengajakku berkenalan hanya karena ingin meminta pertolonganku.
"ada apa?" tanyaku
"bisakah kau mengantarkan aku ke tempat administrasi kampus ini?"
"baiklah. ikuti aku." aku pun mengantarnya sampai di tempat administrasi tersebut.
"thank you Ria!" ucapnya seraya tersenyum lebar kepadaku
"yeah." kataku seraya meninggalkannya. namun lagi-lagi dia menahanku.
"apa kau selalu bicara seirit itu?" tanyanya
"hem" jawabku malas
"astaga baru kali ini aku bertemu dengan manusia yang sangat irit dalam berbicara. baiklah Ria aku akan menemuimu lagi nanti setelah urusanku selesai. byee" katanya seraya melambaikan tangannya padaku. aku hanya memandangnya dengan bingung. baru kali ini ada orang yang ramah kepadaku. aku pun hanya mengedikan bahuku dan segera melenggang pergi dari sana.
♣
Abal ya? ga jelas? maaf deh ya hehe... gue kan cuma manusia biasa yang ingin berusaha untuk menghibur kalian semua yang membacanya hehehe... maaf ya kalo masih ada salah-salah kata dalam penulisan.. dimohon komennya.. btw, di media ada Leonie Karia^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry
Mystery / ThrillerBaru kali ini ada orang yang mau berkenalan denganku dan mau menjadi temanku. Biasanya orang-orang hanya akan melirik ku sekali jika sedang melewatiku, bahkan tak sedikit pula yang tak mengacuhkan aku. Dia berbeda. Aku tak ingin dia pergi dariku nan...