Enjoy!
Pertama-tama, mau kasih tau tata tertib apa aja yang kemarin udah Haiv sama Thea dapetkan dari ruang TU.
Peraturan :
1. Ponsel wajib dikumpulkan saat jam pelajaran.
2. Kebersihan dan keamanan kamar menjadi tanggung jawab seluruh anggota.
3. Tidak boleh berada di luar asrama setelah pukul 22.00pm.
4. Siswa perempuan dilarang berada di area asrama laki-laki, begitu sebaliknya tanpa seizin guru piket.
5. Mengikuti jadwal tepat waktu.Ya kira-kira seperti itu gambarannya gaes. Sebenernya masih banyak, tapi kita ambil aja yang penting-penting. Hehehe.
🌌🌌🌌
Hari pertama,
Semua udah siap pakai seragam olahraga masing-masing. Hari pertama ini kegiatan utama adalah pengenalan lingkungan sekolah. Baru setelah itu ada kayak masa Orientasi gitu.
Delapan anak aj(a)ib itu sekarang lagi duduk-duduk di taman. Alhamdulillah hari pertama ini mereka tidur dengan nyenyak walau semalam ada sedikit kejadian tidak mengenakkan.
Bisa-bisanya Key terguling dari kasurnya. Coba, gimana bisa itu? Key tidur sambil akrobat atau gimana?
Karena hal itu, dari tadi korban bernama Key tersebut mengeluh pinggangnya sakit, padahal udah diurut sama Zara waktu selesai subuh tadi.
Yang sabar aja ya Key, besok lagi kalau tidur jangan sambil akrobat.
"Gimana masih sakit nggak Key?" tanya Zara. Key menggeleng ragu.
"UKS aja kalo masih sakit, tuh!"
"Apaan, pasti lo modus mau nemenin di UKS kan? Ngaku lau, Markonah!"
"HEHEHEHE,"
Mark nyengir terus cengengesan, ucapan Reista benar 100%
"Nanti kalo misal gue nggak kuat, kalian harus bersedia gendong gue ya?" Key menaikkan alisnya.
"Idih, nggak mau! Gue tinggalin lah!" sungut Zara lalu menatap Key kesal.
Lista geleng-geleng kepala lalu menghela nafas, "Lagian gimana bisa sih terguling dari kasur?"
"Mungkin dia mimpi terjun bebas," Haiv main nyamber aja.
"Ada-ada aja kelakuan homan!" gumam Thea tak habis pikir. Ini temannya bisa ajaib semua.
🏯🍣🥢
Oke, guys.
Jam udah menunjukkan pukul 07.00 tepat dan semua siswa baru udah berkumpul di lapangan sekolah.
Mereka udah baris rapi gitu, dua-dua berpasangan kayak anak SD pas lagi olahraga. Dan di sini pasangannya terdiri dari;
Thea-Haiv.
Reista-Tsamira.
Key-Zara.
Lista-Mark.dan tentu siswi lainnya yang satu rombongan sama delapan anak tersebut.
Kelompok mereka udah jalan duluan. Sama salah satu kelompok siswa laki-laki. Jadi rombongan cewek dan cowok gitu. Kelompok cewek sendiri ada sekitar 12 anak, cowoknya juga sama, imbang.
Mereka mulai mengelilingi area sekolah yang memang sangat luas ini. Nanti endingnya mereka kumpul di kebun belakang sekolah katanya ada kejutan.
"Lista, gue kebelet pipis!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Girl From Dormitory [on going]
Teen FictionGirl From Dormitory ❝what happened in dormitory ?❞ [bahasa, non baku] ©2020, @hcmster ⟨fiksi⟩