Enjoy!
Liga Bumantara dilaksanakan setelah kegiatan belajar mengajar. Jadi, setelah KBM hari ini semua siswa mulai sibuk mempersiapkan diri buat ikut Liga.
Tak terkecuali ya delapan anak itu, minus Zara sama Tsamira deng yang langsung meluncur ke kegiatan mereka masing-masing.
Ohh iya, ngomong-ngomong soal kejadian kemarin malam, kejadian itu beruntungnya cepat selesai karena langsung dilerai sama delapan gadis ajaib itu.
Iya, mereka turun tangan sendiri. Keren kan? Alhamdulillah nggak sampai guru BK yang harus ngurusin pertikaian tersebut. Kebetulan juga lokasinya agak terpencil dari jangkauan siswa yang lain.
Jadi, aman.
Bisa dibicarakan secara kekeluargaan walaupun pada akhirnya Kak Christ tetap nggak ada kesempatan buat ngomong sama Reista. It's oke, yang penting Haidar sama Kak Christ berhasil dilerai.
Sujud syukur.
Mereka pun langsung bawa Reista balik ke asrama, sambil berharap kejadian saat itu cuma mereka aja yang tau. Nanti panjang urusannya kalau ketahuan guru BK.
Biarkan menjadi rahasia, walaupun masih ada sesuatu yang belum terpecahkan🌚
Udah, udah!
Sekarang mending kita ngintip aja persiapan apa saja yang dilakukan anak-anak ajaib itu buat jadi suporter Liga Bumantara.
Di kamar masing-masing mereka lagi ganti baju pakai baju official Bumantara.
Kamar Andromeda, penghuninya tinggal Thea, Reista sama Lista. Mark udah ilang duluan karena buru-buru melesat buat PMR sama Leo, tadi diapelin.
"Juseyo, ini bukannya tuperwer nya Mark ya? Lupa kan tuh anak, hmm." Thea mengangkat Tuperwere pinguin warna pink yang konon katanya milik Mark.
Reista yang lagi sibuk pakai jilbab pun menoleh, "Bawain aja, ntar lo samperin dia atau chat aja chat kalo mager!"
Thea mengedikkan bahu,
"Gue samperin aja nanti, anaknya pasti lagi sibuk nggak sempet buka hp." final nya lalu memasukkan botol minum Mark ke dalam tas kecil miliknya.
"Finish! Ayo gaes Lista udah siap!!"
Kaget dong. Kemarin anak itu kayaknya yang paling nggak bersemangat buat nonton liga kan?
"Heh bentar!" Reista yang masih ribet sama jilbabnya.
"Baiqlaa, princess akan setia menunggu."
"Dih?" Thea langsung menaikkan alisnya setelah mendengar ucapan Lista brusan. Cringe😭
Lista nya cengengesan, avv mlu bgt.
"Assalamualaikum! HAI, AYO!"
Pintu kamar mereka tiba-tiba terbuka lebar. Sang pelaku rupanya adalah Haiv bersama Key di belakangnya. Sambil cengengesan tanpa dosa gitu dua anak itu main trobos aja.
"Tolong ya, ketuk pintu terlebih dahulu!" seru Reista sedikit kemusuhan.
"Hehehe maaf nyai, terlalu bersemangat." Haiv berjalan masuk ke dalam kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Girl From Dormitory [on going]
Genç KurguGirl From Dormitory ❝what happened in dormitory ?❞ [bahasa, non baku] ©2020, @hcmster ⟨fiksi⟩