Assalamu'alaikum all❤❤
Ada quotes dari cast Assalamu'alaikum My Future Imam. Untuk castnya sesuai imajinasi kalian aja ya guys. Author tidak terlalu berpengalaman memilih cast yang tepat wkwk. Makasih untuk kak
Alfasya Khoirunnisa
Sejauh hatiku berkelana memperkenalkan cinta. Sedalam juga ia berontak untuk menerima. Luka masa lalu yang masih sempurna membekas diantara sanubariku menyadarkanku bahwa hati tak sebaiknya tertambatkan pada cinta semu pada seorang manusia. Maka sebelum hatimu tergerak untuk mencintai manusia maka cintailah dulu Allah lalu Rasulullah Sholallahu 'alaihi wassalam kekasih Allahu Rabbi.
Farizki Abyansyah
Mungkin aku tidak terlahir sempurna. Hanyalah seorang lelaki biasa yang selalu kau anggap menyebalkan. Tapi disisi duniaku yang lain aku amat peduli pada sosokmu yang memang telah ditakdirkan untuk melengkapi sebagian ketidaksempurnaanku. Meskipun aku tidak mampu menganalisa sejatinya cinta, aku lebih percaya mencintaimu sebab Allah SWT akan membuatku baik-baik saja.
Muhammad Ali Al Fatih
Takdir memang tak selalu berakhir sesuai harap. Bertemu denganmu ialah suatu takdir yang amat luar biasa dalam kehidupan fanaku. Harapan itu tumbuh amat subur di relung sanubariku. Namun jika pada akhirnya harapku layu sebab dirimu tidak ditakdirkan untuk menjadi sayap surgaku, maka aku akan belajar untuk menguburnya amat rapi menjadi kepingan-kepingan masa lalu yang begitu indah.
Rasya Alfatunissa
Cinta memang membuatku selalu tertawa hingga tak mengenal luka, tidak mengenal arah mata angin untuk membantuku tak tersesat. Hingga aku tersadar bahwa aku sedang terbutakan oleh cinta yang semu. Lalu dengan sebagian takdir yang tak seirama dengan harapku membuatku berpikir bahwa cinta tumbuh sebab waktu. Dia tidak meminta untuk mencari tapi cinta meminta untuk menunggu.
Budayakan vote dan komen ya😊
Jadikan Al Qur'an sebagai bacaan utama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Assalamualaikum My Future Imam [ SUDAH TERBIT]
SpiritualSudah Terbit✔ Sebagian part sudah dihapus Assalamu'alaikum My Future Imam Perihal jodoh. Semua tidak akan serumit apa yang ada di dalam benak kita. Seseserhana angin menggugurkan dedaunan kering. Mungkin sesederhana itu, benar kisah ini sangat seder...